Beto Goncalves Tak Sabar Lawan Bekas Klubnya

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 31 Januari 2014
Beto Goncalves Tak Sabar Lawan Bekas Klubnya
Beto Goncalves Tak Sabar Lawan Bekas Klubnya

Malang - Arema Cronus akan melawan Persijap laga perdana ISL musim 2014, Senin (3/2), di Stadion Kanjuruhan. Tantangan tersendiri bagi striker Alberto Goncalves, yang sempat berkostum Persijap tiga tahun lalu.

Selama bergabung di tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu, Beto sempat diturunkan dalam 14 laga, dengan mengemas empat gol. Meski hanya sebentar, Beto mengaku tidak bisa melupakan kebersamaannya di Persijap, apalagi beberapa temannya masih bertahan di sana, seperti Evaldo Silva yang merupakan kompatriotnya dari Brazil.

Pelatih Persijap, Raja Isa, menyerahkan ban kapten kepada Evaldo, yang diharapkan dapat meredam sepak terjang Singo Edan dan telah mengetahui kemampuan Beto. Menanggapi hal ini, Beto mengaku tak terpengaruh dan siap tempur demi memberikan kemenangan perdana bagi Arema.

“Saya sudah siap melawan Persijap. Saya memang menunggu laga ini, dan saya akan cetak gol untuk Arema,” ungkap Beto dengan logat Brasilnya yang masih kental, Jumat (31/1).

Laga ini akan menjadi pembuktian bagi Arema yang belum terkalahkan selama melakoni uji coba dan turnamen pra musim. Untuk mewujudkan keinginannya, Beto siap melupakan sejenak masa lalunya di Persijap, agar fokus bermain bersama Arema.

“Sekarang kami main di rumah Stadion Kanjuruhan. Saya tidak mau mengecewakan Arema Cronus dan Aremania,” demikian Beto.

Oleh: Degy Cesar (Koresponden Bolaskor.com Malang)

Liga indonesia Aremania Arema vs persijap Isl Persijap Beto Arema Alberto goncalves Raja isa Suharno Indonesia super league
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan