Mauro Icardi Kembali Berlatih dengan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Maret 2019
Mauro Icardi Kembali Berlatih dengan Inter Milan
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan akan segera kembali berlatih. Hal itu bisa menjadi akhir dari saga konflik Icardi dengan Nerazzurri.

Sebelumnya, Inter Milan mencopot jabatan kapten dari tangan Mauro Icardi setelah sejumlah masalah yang terjadi. Awalnya, masalah bermula ketika perpanjangan kontrak sang pemain tak kunjung rampung.

Kabarnya, Icardi meminta gaji hingga 9 juta euro per tahun. Namun, jumlah tersebut tidak dapat dikabulkan Inter Milan karena keterbatasan dana. Akibatnya, agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, mulai berceloteh kepada media.

Wanda Nara mengatakan telah menerima sejumlah tawaran dari klub top Eropa untuk mendapatkan Icardi. Selain itu, Wanda juga sempat menyinggung sejumlah penggawa Inter Milan seperti Ivan Perisic. Tak heran, api perselisihan langsung terpantik.

Baca juga:

AC Milan 2-3 Inter Milan: Drama Lima Gol Warnai Superioritas Nerazzurri atas Rossoneri

Legenda Inter Milan Sindir Mauro Icardi

Mauro Icardi

Mauro Icardi belum kembali bermain sejak 13 Februari. Kabarnya, penyerang asal Argentina tersebut mengalami cedera lutut.

Namun kini, benang kusut tersebut akan terurai. Sport Mediaset mengabarkan sang pemain akan segera kembali berlatih pada Kamis (21/3) waktu setempat.

Saat ini, sejumlah pemain Inter Milan sedang membela negaranya pada jeda internasional. Di Appiano Gantile, Icardi akan berlatih bersama pemain tersisa seperti Berni, Padelli, D'Ambrosio, Dalbert, Ranocchia, dan Gagliardini. Sedangkan, kondisi Radja Nainggolan masih melakukan latihan terpisah.

Namun, kabar tersebut tak menutup peluang Icardi angkat kaki pada akhir musim nanti. Eks Sampdoria itu dilaporkan berada dalam bidikan Juventus. Bahkan La Vecchia Signora bersedia memasukkan Paulo Dybala dalam kesepakatan.

Wanda nara Mauro icardi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.631

Bagikan