Bertolak dari Brasil, Neguete Segera Finalisasi Kesepakatan dengan Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Januari 2019
Bertolak dari Brasil, Neguete Segera Finalisasi Kesepakatan dengan Persija Jakarta
Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete. (Juventude)

BolaSkor.com - Calon bek asing Persija Jakarta, Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete bertolak dari Brasil hari ini, Selasa (15/1). Lewat Instagram Story-nya, Neguete menunjukkan dirinya akan ke Indonesia.

Sebelumnya, Neguete telah membenarkan akan berkarier di Indonesia. Persija Jakarta juga disebutnya akan menjadi klub yang akan dibelanya.

Neguete belakangan dilaporkan urung memperkuat klub Serie B Esporte Clube Juventude. Itu setelah sempat menyepakati pra-kontrak pada Senin (7/1).

Dalam kesepakatan, Neguete memiliki perjanjian, yaitu bisa batal membela Juventude apabila menerima tawaran dari klub luar negeri.

Baca Juga:

Tony Sucipto Bantah akan Bergabung dengan Persija

Benarkan akan Berkarier di Indonesia, Neguete: Sekarang Saya Persija Jakarta

Sementara seorang penyiar radio Brasil menyebutnya akan menuju Persija Jakarta. Pun dengan media Brasil, Terra dalam laporan pada 12 Januari. Terra memperkirakan gaji sebulan Neguete di Persija sama dengan gaji semusim di Juventude.

"Ya, saya membatalkan kontrak dengan Juventude. Sekarang saya Persija Jakarta," jelas Neguete kepada BolaSkor.com, beberapa hari lalu.

Neguete diperkirakan akan tiba di Indonesia pada Rabu (15/1). Ia akan mengisi slot pemain asing untuk posisi bek, mengingat Persija sebelumnya ditinggalkan Jaimerson da Silva Xavier, yang hengkang ke Madura United.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sempat menyebut nama Anderson Salles, namun tanda-tanda perekrutannya belakangan meredup. Bidikan Persija yang belakangan menarik minat Bhayangkara FC itu memiliki kontrak di klub Serie B Esporte Clube Sao Bento sampai April 2019 dan oleh sejumlah media Brasil masih dimasukkan dalam proyeksi klub Sao Bento untuk musim 2019.

Breaking News Persija jakarta Neguete Vinicius Lopes Laurindo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan