Bertemu untuk Pertama Kali, Ratcliffe dan Ten Hag Punya Kesamaan Visi untuk Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 05 Januari 2024
Bertemu untuk Pertama Kali, Ratcliffe dan Ten Hag Punya Kesamaan Visi untuk Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Staf kepelatihan Manchester United, yang dipimpin Erik ten Hag, untuk pertama kali bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe dan perwakilan perusahaannya, INEOS. Ratcliffe telah membeli 25 persen saham Red Devils.

Seraya berinvestasi sebesar 300 juta dolar Amerika Serikat, Ratcliffe juga diberi tanggung jawab pada sektor olahraga dengan fokus membangkitkan Man United, yang terakhir kali memenangi titel liga pada 2013.

Selain Ratcliffe, hadir juga Direktur Olahraga INEOS, Sir Dave Brailsford, bersama dengan John-Claude Blanc yang kabarnya akan jadi CEO Man United. Proses akuisisi itu juga memakan waktu enam hingga delapan pekan selagi menunggu persetujuan Premier League.

Dalam prosesnya Man United harus meminta izin terlebih dahulu ke INEOS sebelum merekrut pemain baru, pada bursa transfer musim dingin (Januari 2024).

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Pasca mengadakan pertemuan pertama, Ten Hag memberi gambaran isi pembicaraan dari pertemuan tersebut. Tidak menjelaskan secara detail, Ten Hag memaparkan rapat yang positif dengan visi yang sama untuk Man United.

"Itu (pertemuan) sangat positif. Kami mengadakan pertemuan yang panjang, selama berjam-jam kami duduk bersama, dalam banyak isu kami sepakat. Itu adalah pertemuan yang sangat konstruktif dan kami menantikan untuk bekerja sama satu sama lain," papar Ten Hag dikutip dari BBC Sport.

"Mereka punya ide bagus, jadi kami harus melihat apa yang bisa kami integrasikan."

"Kami akan bekerja sama, tetapi Anda tidak bisa mengatakannya setelah satu hari. Kami telah berdebat mengenai strategi dan saya pikir kami akan bersatu," urainya.

Premier League Sir Jim Ratcliffe Erik ten Hag Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.234

Bagikan