Bertemu PSG, Direktur Barcelona Bawa Kabar Baik soal Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Agustus 2019
Bertemu PSG, Direktur Barcelona Bawa Kabar Baik soal Neymar
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Barcelona, Javier Bordas, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Paris Saint-Germain membahas transfer Neymar. Eks Santos itu semakin dekat kembali ke Camp Nou.

Masa depan Neymar di PSG semakin gelap. Kabarnya, Les Parisiens telah memutuskan melego sang pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

Paris Saint-Germain kecewa dengan sikap Neymar selama beberapa bulan terakhir. Les Parisiens semakin panas lantaran Neymar menolak bermain dengan alasan cedera. Tidak heran, sejumlah suporter PSG menyerukan pengusiran Neymar.

Berdasarkan kabar yang beredar, Neymar menarik perhatian Real Madrid dan Barcelona. Namun, El Real melambat dalam perlombaan karena punya prioritas lain.

Baca Juga:

Griezmann: Messi dan LeBron James Sosok Inspirasi di Balik Dua Gol ke Gawang Real Betis

Hasil Liga-liga Eropa: Barcelona Menang Besar, Tottenham Hotspur Kalah

9 Jebolan La Masia yang Debut di Era Ernesto Valverde

Neymar

Media di Spanyol mengatakan, Zinedine Zidane meminta manajemen Real Madrid berusaha mementingkan merekrut Paul Pogba daripada Neymar. Sebab, Los Blancos tidak jadi melego Gareth Bale.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Barcelona dengan baik. El Barca telah mengutus Javier Bordas bertemu pihak PSG. Hasilnya, ada sinyal positif dari jawara Ligue 1.

"Masih belum ada kesepakatan. kami sedang bernegosiasi dan semakin dekat (rampung). Namun, saya tidak bisa mengatakan apa pun," terang Bordas di bandara El Prat seperti dilaporkan Sport.

Kabarnya, Barcelona akan mengeluarkan dana 170 juta euro untuk memulangkan Neymar. Jumlah tersebut jauh di bawah angka saat sang pemain hengkang yakni 222 juta euro. Nantinya, Barcelona akan membayar dalam kurun waktu dua tahun.

Beberapa media juga melaporkan akan ada pemain yang dimasukkan dalam kesepakatan. Paris Saint-Germain dikabarkan meminta dua penggawa Los Cules yakni Ousmane Dembele dan Nelson Samedo.

Peluang Barcelona mendapatkan Neymar: 60 persen

Barcelona perlu segera bergegas karena bursa transfer akan ditutup pada 2 September 2019 waktu setempat. Hubungan baik yang masih terjalin antara Neymar dan penggawa Barcelona seperti Lionel Messi dan Luis Suarez bisa mempermulus jalan memulangkan Neymar.

Neymar Barcelona Paris Sain-Germain Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan