Bertemu Kalteng Putra Jadi Momen Bagus Arema FC Kembali Ke Trek Kemenangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 Desember 2019
Bertemu Kalteng Putra Jadi Momen Bagus Arema FC Kembali Ke Trek Kemenangan
Sylvano Comvalius. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tengah mengejar momen bagus untuk segera kembali ke tren positif. Kesempatan itu terbuka lebar, saat bertemu Kalteng Putra dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (01/12) nanti.

Tiga angka pun menjadi wajib hukumnya bagi Makan Konate dkk, setelah menjalani tiga pekan kompetisi tanpa satu pun kemenanhan. Apalagi, Arema FC mendapat dukungan motivasi lewat kehadiran ribuan Aremania pada akhir pekan ini.

"Kami harus segera kembali ke trek kemenangan. Segala kekurangan sudah kami analisis bersama semua pemain, untuk kembali merebut tiga poin," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Kalteng Putra Kerahkan Segala Kemampuan demi Mencuri Poin di Kandang Arema FC

Arema FC Siapkan Skema Darurat Lagi Jelang Menjamu Kalteng Putra

Tiga hasil mengecewakan itu pun disebutnya terjadi akibat beragam faktor. Dari tiga pertandingan itu, Arema FC hanya meraih satu angka saat diimbangi Persija Jakarta 1-1, serta dua kali kalah di markas Persib Bandung (0-3) dan Bhayangkara FC (0-1) pekan lalu.

"Di mata publik, hasil akhir yang kami peroleh terlihat kurang baik. Tetapi, mereka tidak mengerti atas sulitnya situasi yang kami alami," beber arsitek tim berpaspor Bosnia tersebut.

"Saatnya bagi kami untuk bekerja lebih keras, dan tampil lebih all-out. Kalteng Putra datang dengan motivasi yang tinggi, sehingga pertandingan besok tidak akan mudah," lanjutnya.

Arema FC saat ini masih menempati enam besar klasemen Liga 1 dengan 42 poin. Jika sukses merebut poin penuh, maka mereka akan menempel ketat Borneo FC yang menghuni runner-up klasemen, sebagai syarat terakhir menuju kompetisi Asia di musim depan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Kalteng Putra FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan