Bertahan, Bejo Sugiantoro Bertekad Jaga Kesuksesan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Januari 2019
Bertahan, Bejo Sugiantoro Bertekad Jaga Kesuksesan Persebaya
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro resmi memperpanjang kontraknya bersama Persebaya, Rabu (9/1) malam. Ia akan berperan sebagai asisten pelatih Djadjang Nurdjaman.

Kembali dipercaya manajemen Persebaya, Bejo bertekad untuk menjaga prestasi Persebaya. Apalagi di musim pertamanya, ia bersama Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman sukses menyelamatkan Persebaya dari ambang degradasi. Tak hanya itu, ia juga berhasil mengantarkan Persebaya untuk finish di papan atas klasemen, tepatnya peringkat kelima.

"Intinya, kepercayaan ini siap saya emban. Sama seperti tahun lalu, kami akan berjuang bersama, menjaga kejayaan Persebaya," jelas ayahanda bek Persebaya, Rachmat Irianto tersebut.

Baca Juga:

Persebaya Gelar Seleksi, Kiper yang Tinggalkan Persib Ikut Serta

Persebaya Surabaya Rekrut Eks Pelatih PS TIRA

Tak hanya sebagai asisten pelatih, musim lalu Bejo juga mengawal tiga laga Persebaya sebagai caretaker. Dua laga di Liga 1 dan satu pertandingan di Piala Indonesia. Ia didapuk sebagai caretaker menggantikan Angel Alfredo Vera dan memimpin tim saat melawan Persela Lamongan, Barito Putera, serta PSBI Blitar.

Usai tampil sebagai caretaker, Bejo kemudian berduet dengan Djanur yang menukangi Persebaya sejak 5 September 2018 lalu. Kolaborasi keduanya terbilang cukup sukses. Selain hasil di klasemen akhir, ditangan keduanya Persebaya menyandang status tim paling produktif dengan mencatatkan 60 gol.

"Musim lalu menjadi pijakan kami untuk musim depan. Untuk persiapan saya tidak bisa memaparkan, saya sebagai asisten pelatih dan tim pelatih lain satu komitmen akan mendukung coach Djanur," tandas mantan pelatih Persik Kediri tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Bejo Sugiantoro Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan