Bersua Sunderland, Van Persie Berpeluang Bela MU

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Agustus 2014
Bersua Sunderland, Van Persie Berpeluang Bela MU
Bersua Sunderland, Van Persie Berpeluang Bela MU

Manchester - Robin van Persie absen saat Manchester United menghadapi Swansea City di laga perdana Premier League musim ini. Namun, RvP berpeluang tampil ketika MU menantang Sunderland di matchday kedua.

Tanpa kehadiran Van Persie, Setan Merah kerepotan meladeni perlawanan Swansea. Meski tampil di hadapan pendukung sendiri di Old Trafford, akhir pekan kemarin, MU takluk dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut membuat United kini harus terdampar di posisi 14 klasemen sementara Premier League dengan nilai nol.

Dan jelang laga melawan Sunderland yang berlangsung di Stadium of Light, Minggu (24/8) malam WIB, The Red Devils berpeluang besar kembali diperkuat Van Persie. Penyerang 31 tahun itu dinyatakan fit dan siap bermain, setelah mendapatkan liburan tambahan usai membela timnas Belanda di Piala Dunia 2014.

Melalui akun Twitter nya @Persie_Official, mantan penyerang Arsenal tersebut memposting foto tengah mengikuti sesi latihan bersama Manchster United. Dalam foto tersebut, Van Persie tampak menikmati sesi latihan dan bersanda gurau dengan Wayne Rooney serta berbincang dengan Jonny Evans dan Phil Jones.

"Sesi latihan menyenangkan telah selesai dilakukan pagi ini. Tak sabar untuk menghadapi hari Minggu," tulisnya.

Sejak berseragam Setan Merah pada Agustus 2012, Robin van Persie mampu menjadi pilar penting di lini depan. Kendati sempat dibekap cedera, namun Van Persie sukses mencetak 18 gol dari 28 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Selain itu, berkat kontribusinya MU berhasil meraih gelar juara Premier League musim 2012/13 dan Community Shield 2013.

JANGAN LEWATKAN:

Robin van Persie Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan