Bersua Benfica, Inter Semringah Otamendi Absen pada Leg Pertama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Maret 2023
Bersua Benfica, Inter Semringah Otamendi Absen pada Leg Pertama
Javier Zanetti (Twitter)

BolaSkor.com - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, hadir langsung pada undian perempat final Liga Champions 2022-2023, di Swiss. Sang legenda pun mengomentari hasil undian di mana Inter akan saling jegal dengan Benfica.

Inter Milan melaju ke perempat final usai menyisihkan Porto. Nerazzurri menang agregat 1-0. Pada delapan besar, Inter akan diadang Benfica.

"Semua tim yang dihadapi pada perempat final itu sulit," ujar Zanetti kepada Sky Sport Italia setelah pengundian.

Baca Juga:

Romelu Lukaku: Lihatlah Saya Sudah Ramping, Mamma Mia!

Javier Zanetti Sabar Menunggu Performa Terbaik Romelu Lukaku

Inter Milan Kirim Sinyal Pulangkan Romelu Lukaku

"Ini menjadi fundamental untuk Serie A dan kami senang bisa mewakili sepak bola Italia di kompetisi besar, seperti Liga Champions. Melihat undian tersebut, kami semua punya peluang bagus. Semoga kami bisa menyelesaikan tugas itu."

Bagi Inter, Benfica bukanlah wajah baru. Inter pernah mengalahkan Benfica di final untuk meraih titel Liga Eropa kedua pada 1965.

"Kedua tim telah membuat sejarah. Ketika saya tiba di Inter dan berbicara dengan Facchetti, Suarez, plus Mazzola, mereka memberi tahu saya tentang final melawan Benfica. Sekarang giliran kami dan kami berharap bisa mencapai semifinal."

Kabar baik untuk Inter, Benfica tidak akan diperkuat Nicolas Otamendi pada leg pertama karena akumulasi kartu. Bagi Zanetti, itu adalah keuntungan.

"Saya setuju, Otamendi telah membuktikannya di Piala Dunia. Dia adalah satu di antara yang terbaik. Dia memiliki kepribadian dan pengalaman yang hebat," ungkap Zanetti.

"Dia tidak akan ada di leg pertama, itu keuntungan bagi kami. Namun, kami harus berhati-hati setelah absennya Otamendi. Tentunya, kami akan mempersiapkan pertandingan ini dengan cara terbaik."

Pada leg pertama yang digelar 11 April, Inter akan berstatus tim tamu. La Beneamata akan giliran menjamu Benfica pada 18 April.

Javier zanetti Inter Milan Breaking News Liga Champions Benfica
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan