Bursa Transfer

Bersiap Ditinggal Mohamed Salah, Liverpool Bidik Leroy Sane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 November 2023
Bersiap Ditinggal Mohamed Salah, Liverpool Bidik Leroy Sane
Leroy Sane (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mulai bersiap ditingal sang bintang, Mohamed Salah. The Reds mulai melirik sejumlah pemain untuk menggantikan posisi Salah dan satu di antaranya adalah pemain sayap Bayern Munchen, Leroy Sane.

Peran Mohamed Salah di Liverpool masih sangat besar. Sejauh musim ini bergulir saja, pemain asal Mesir itu telah mencatatkan 12 gol di berbagai ajang.

Sayangnya, Liverpool dikabarkan akan kehilangan Salah pada akhir musim ini. Eks Fiorentina itu ingin mencoba tantangan baru setelah meraih berbagai gelar bersama The Reds. Apalagi, Salah sudah berada di Anfield sejak musim panas 2017.

Baca Juga:

Manchester City 1-1 Liverpool: Akhir Catatan 23 Kemenangan Beruntun The Citizens

Bukan Jose Mourinho, Pep Guardiola Anggap Jurgen Klopp sebagai Rival Terberatnya

Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

Liverpool pun sadar akan sulit menahan kepergian Salah. Oleh karena itu, sebagai langkah sedia payung sebelum hujan, The Reds mulai memonitor penggantinya.

Sportsmole melaporkan, pemain yang membuat Liverpool terpincut adalah Leroy Sane. Pindah dari Manchester City ke Bayern Munchen tidak membuat performa Sane meredup. Ia menjadi satu di antara pemain sayap terbaik di Bundesliga.

Liverpool melihat peluang memboyong Sane terbuka lebar karena kontrak sang pemain akan berakhir pada 2025. Sementara itu, upaya Bayern Munchen untuk memperpanjang kontra Sane masih belum menemui titik terang. Akan menjadi risiko bagi Bayern kehilangan Sane secara cuma-cuma jika gagal memperpanjang kontrak.

Sementara itu, Leroy Sane enggan membahas masa depannya di Bayern Munchen. Ia memilih fokus pada penampilan di sisi musim ini.

"Saya belum memikirkannya. Klub ingin berdiskusi, tetapi saat ini saya hanya ingin berkonsentrasi pada pertandingan," ulas Sane.

"Bayern menjadi poin pertama saya dalam kontrak. Segalanya akan menemui jalan keluar dengan sendirinya," papar Sane.

Leroy Sane Liverpool Mohamed salah Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan