Bersiap Aremania, Ini Harga Tiket Uji Coba Arema FC Vs Rans Nusantara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Juni 2022
Bersiap Aremania, Ini Harga Tiket Uji Coba Arema FC Vs Rans Nusantara FC
Aremania. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC mengonfirmasi pertandingan melawan Rans Nusantara FC akan disiarkan langsung oleh televisi nasional. Uji coba pramusim itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (7/6) nanti.

Secara umum, persiapan panitia pelaksana (panpel) sudah berjalan lancar. Terutama soal perizinan pertandingan yang sudah terbit.

"Izin sudah turun. Surat rekomendasi (izin pertandingan) ada tiga, dari Satgas COVID-19, Polres (Malang) dan juga Polda (Jawa Timur)," tutur Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Baca Juga:

Batal Gabung ke Timnas, Seberapa Parah Cedera Evan Dimas?

Arema FC Intip Kans Juara Turnamen Pramusim Liga 1

Rekomendasi Satgas COVID-19, berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan dan juga kapasitas penonton. Sejauh ini, panpel mengacu rekomendasi pada tingkat keterisian penonton 75 persen dari kapasitas maksimal stadion.

"Uji coba menghadapi Rans, kami tetap mencetak 30 ribu tiket. Harga dan kategori sama seperti saat melawan PSIS Semarang (22/5) lalu," jelas Abdul Haris.

Dengan demikian, panpel tetap membanderol harga tiket Rp40 ribu untuk tribun ekonomi, Rp100 ribu untuk tribun VIP, dan VVIP Rp150 ribu.

Satu-satunya yang membedakan adalah terkait waktu kick-off. Arema FC akan menghadapi tim runner-up Liga 2 musim lalu itu di malam hari.

"Kick-off pertandingan pada pukul 20.30 WIB. Sesuai permintaan dari pihak sponsor dan juga televisi, karena akan disiarkan langsung (televisi nasional)," beber sosok yang juga pejabat di Dispora Kabupaten Malang itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Rans Cilegon Football Club Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan