Berseteru di Laga Uruguay-Brasil, Cavani Bantah Bersitegang dengan Neymar

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 20 November 2018
Berseteru di Laga Uruguay-Brasil, Cavani Bantah Bersitegang dengan Neymar
Edinson Cavani dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com – Semua hal dilakukan demi negara tercinta ketika pemain membela timnas. Tidak terkecuali Edinson Cavani dengan timnas Uruguay. Keseriusannya itu terlihat pada laga uji coba melawan Brasil di Wembley beberapa waktu lalu.

Ada satu momen dalam pertandingan ketika Cavani melakukan pelanggaran kepada rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yang tengah membela timnas Brasil.

Pelanggaran itu sebenarnya biasa saja – tidak keras atau kasar, malah Cavani harus diberi acungan jempol karena mengejar lawan hingga ke zona bertahan timnya. Hanya saja Neymar melebih-lebihkan ekspresinya ketika jatuh.

Cavani dan Neymar terlibat sedikit percakapan setelah momen itu. Isu perseteruan keduanya pun kembali muncul setelah sebelumnya sempat dikabarkan bertengkar karena berebut adu penalti di PSG.

Cavani angkat bicara mengenainya. Ia menegaskan tidak ada keributan dengan Neymar dan menjabarkan bahwa pelanggaran seperti yang dilakukannya kepada Neymar merupakan hal yang lumrah terjadi.

“Hal-hal yang terjadi dalam lapangan pertandingan adalah sepak bola, tapi setelahnya kami adalah teman, saudara, rekan setim. Tapi saat pertandingan berlangsung Anda ingin meraih kemenangan, itu normal dan Anda membela tim Anda,” ucap Cavani, diberitakan Fox Sport.

“Saya tidak melakukan apapun, saya tidak menyentuhnya, saya pergi untuk melihatnya dan memberitahunya bahwa saya tidak menyentuhnya, hanya itu, tapi saya melakukan kepadanya apa yang saya akan lakukan dengan pemain lain.”

Striker berusia 31 tahun itu pun tidak mau membahasnya lebih lanjut, karena isu keributan dirinya dengan Neymar hanya dibesar-besarkan oleh media.

“Tidak perlu membicarakannya, tidak ada apa-apa, hanya media saja yang membicarakannya,” pungkas mantan pemain Napoli tersebut.

Breaking News Edinson Cavani Neymar Brasil Uruguay Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan