Bersama Cacing, RANS Simba Bogor Optimistis Tatap IBL 2024

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 11 Desember 2023
Bersama Cacing, RANS Simba Bogor Optimistis Tatap IBL 2024

BolaSkor.com - RANS Simba Bogor menatap Indonesia Basketball League (IBL) 2024 dengan optimisme tinggi. Menetapkan Bogor sebagai home base, klub milik Raffi Ahmad tersebut berambisi membawa bangga masyarakat Kota Hujan.

RANS Simba Bogor melakukan perombakan dari staff kepelatihan dan manajemen. Untuk Head Coach, RANS Simba Bogor menunjuk Wahyu Widayat Jati.

Pria yang akrab disapa Cacing tersebut akhirnya turun gunung ke IBL setelah beberapa tahun mengabdi bersama staff kepelatihan tim nasional basket Indonesia.

"Coach Cacing ini bukan pelatih sembarangan. Kami percaya dengan kemampuan yang dimiliki, RANS Simba Bogor akan terbang tinggi di IBL," ujar presiden RANS Simba Bogor, Gading Marten.

"Saat bersama CLS Knights, Coach Cacing berhasil membawa tim tersebut menjadi juara mematahkan dominasi tim-tim besar kala itu. Semangat tersebut yang ingin kami bangun untuk bisa menjadi juara musim depan" imbuhnya.

Adapun dari sisi manajemen, RANS Simba Bogor melakukan perombakan dengan Gading sebagai presiden klub anyar.

Selain itu, Norman Sebastian juga menjadi bagian dari keluarga The Phoenix dengan menjabat sebagai komisaris klub.

Sementara dari skuad, RANS Simba Bogor mendatangkan Argus Sanyudy dan Daniel Salamena pada bursa transfer. Adapun slot pemain asing diisi oleh Le Bryan Nash, Jerome Jordan, Malik Dunbar.

Sedangkan gebrakan dilakukan RANS SIMBA BOGOR dengan berhasil mengamankan tanda tangan pemain heritage (keturunan) Devon Van Oostrum.

Breaking News Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.242

Bagikan