Berpeluang sebagai Starter, Novri Setiawan Ingin Bantu Persija Menang Lawan Persik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 30 Oktober 2021
Berpeluang sebagai Starter, Novri Setiawan Ingin Bantu Persija Menang Lawan Persik
Novri Setiawan sedang berusaha lepas dari kawalan pemain TIRA-Persikabo (Media Persija)

BolaSkor.com - Novri Setiawan berpeluang tampil sebagai starter saat Persija Jakarta menghadapi Persik Kediri, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10) malam WIB. Sebelumnya, Novri harus absen panjang karena mengalami cedera.

Novri sebetulnya sempat dimainkan oleh pelatih Persija, Angelo Alessio, dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Selasa (26/10), sebagai pemain pengganti. Novri masuk pada menit ke-56 untuk menggantikan Rezaldi Hehanussa.

Setelah bermain selama 34 menit di pertandingan melawan Persebaya, kali ini Novri berpeluang besar tampil dari menit pertama. Jika dipercaya turun sebagai starter, Novri mengaku siap mengerahkan seluruh kemampuannya untuk Persija.

"Saya sudah absen lama. Hampir dua bulan saya ini menjalani pemulihan. Mudah-mudahan saya diberi kesempatan bermain dan saya akan memberikan yang terbaik buat Persija, dan semoga Persija bisa meraih kemenangan," kata Novri.

Baca Juga:

Angelo Alessio Beberkan Persolan Persija Jelang Hadapi Persik

Persija di Mata Pelatih Persik

Novri menegaskan, semua pemain Persija dalam kondisi siap untuk bertanding dengan Persik walau sedang didera kelelahan akibat jadwal padat. Tim berjuluk Macan Kemayoran hanya punya waktu istirahat sekaligus persiapan menghadapi Persik selama tiga hari.

"Semua pemain juga sudah melupakan kekalahan yang kemarin (melawan Persebaya). Kami fokus untuk pertandingan melawan Persik. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan," tutur Novri.

Sampai laga kesembilan di Liga 1 musim ini, Persija baru meraup tiga kemenangan, empat kali imbang, dua kekalahan. Hasil itu menempatkan tim Ibu Kota di peringkat 9 klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin.

Persija jakarta Persik kediri Novri setiawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.413

Bagikan