Bermain Esports Lebih Nyaman dengan Nova 7 Dragon

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 05 Februari 2024
Bermain Esports Lebih Nyaman dengan Nova 7 Dragon

BolaSkor.com - SteelSeries memperkenalkan headset edisi spesial Imlek 2024, yakni headset Arctis Nova 7 Dragon, yang buat oleh para perancang Arctis peripheral audio gaming.

Dibuat dengan desain yang terinspirasi oleh budaya dan tradisi, Dragon Arctis Nova 7 menggabungkan ikonografi dan seni Tiongkok. Hadirnya Dragon Arcits Nova 7 sekaligus menjadi penghormatan terhadap kultur dan budaya, tradisi pertemuan keluarga dan festival, serta menjadi selebrasi dari bermulanya Tahun Baru Imlek 2024.

Tampilan yang terinspirasi dari bentuk naga yang dimana merupakan shio di tahun ini, memberikan tampilan yang lebih modern.

Pada bagian bawah, tepatnya pada plat speaker terdapat ukiran naga, dengan sebuah tulisan Cina yang di gambar secara melingkar yang melambangkan keberuntungan yang menghiasi earcups dari headset.

Sementara headbandnya memiliki bentuk yang menggambarkan sisik dari naga tersebut. Warna merah yang cukup tebal menjadi lambang dari kemakmuran dalam hidup dan aksen emas melambangkan uang dan keberuntungan.

Melalui pengerjaan yang inovatif dan terdetail selama 4 tahun, SteelSeries berusaha untuk melampaui batas dan memberikan solusi bagi kamu yang memiliki kebutuhan untuk bermain game secara serba-guna.

Dengan hadirnya Arctis Nova 7 Dragon menjadi inovasi masa depan dari audio untuk lifestyle gaming. Selain desainnya yang menarik, performa Arctis Nova 7 Dragon menggunakan gabungan hardware and software untuk mengangkat standar dari kompetisi gaming headset.

Kombinasi driver speaker High Fidelity yang dirancang secara khusus menawarkan suara yang jernih, ditambah lagi dengan Audio Spatial 360° untuk soundscape yang immersive, bersama dengan Sonar Audio Software Suite, yang menampilkan EQ parametrik profesional pertama untuk para gamer dan memberikan mereka kebebasan untuk mengatur frekuensi.

Dengan kebebasan dari wireless dan Simultaneous Audio, sobat gamers bisa mendengarkan dua stream audio dalam waktu yang bersamaan dengan 2.4GHz dan Bluetooth, serta dengan sangat mudah beralih dari PC, Mac, PlayStation, Nintendo Switch, iPhone, Android dan perangkat seluler lainnya dengan USB-C.

Arctis Nova 7 Dragon memang dirancang secara khusus untuk para gamers, mikrofon dua arah menggunakan teknologi yang sama seperti yang digunakan tim tim Formula 1 dan menutup suara ribut, seperti suara memencet tombol dan keyboard, teman kerja di ruang kerja bersama, anggota keluarga dan peliharaan saat bekerja dari rumah dan suara hiruk pikuk di café.

Selain itu, mikrofonnya telah di desain ulang dengan desain unik yang menyatu dengan sempurna ke dalam earcup saat di retract sepenuhnya untuk tampilan yang elegan dan stylish saat dibawa bepergian.

Arctis Nova 7 Dragon saat ini tersedia untuk presale dari 8 Januari di website SteelSeries.com dan retailer online maupun offline di seluruh dunia, Dragon Arctis Nova 7 akan mulai bisa dipesan atau Pre Order di Indonesia mulai 1 Februari dengan dibandrol dengan harga IDR3.800.000.

Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.244

Bagikan