Sevilla Menang Tipis Dari Atletico Madrid

satriasatria - Senin, 24 Oktober 2016
Sevilla Menang Tipis Dari Atletico Madrid
©sevillafc

Sevilla Menang Tipis Dari Atletico Madrid- Sevilla meraup tiga poin saat mengandaskan perlawanan Atletico Madrid dalam pertandingan jornada 9 La Liga 2016/17 yang digelar di Estadio Sanchez Pizjuan, Minggu (23/10/16) malam waktu setempat. Dengan hasil ini, Sevilla menjadi pemuncak klasemen La Liga untuk sementara.

Satu-satunya gol dalam pertandingan yang digelar di Estadio Sanchez Pizjuan ini dicetak oleh Steven N'zonzi pada menit-73. Perjuangan Atletico untuk menyamakan kedudukan kian sulit setelah Koke mendapat kartu merah pada menit-77.

Jalannya pertandingan:

Meski berstatus sebagai tim tamu, Atletico Madrid tak sungkan untuk langsung bermain agresif. Mereka berani berinisiatif menyerang lebih dahulu pertahanan Sevilla. Dalam lima menit awal mereka berhasil membuat lini belakang sang tuan rumah sedikit kerepotan menghadapi serangan tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Kedua tim saling bertukar serangan, namun hingga wasit meniup pluit akhir babak pertama skor masih tetap bertahan 0-0.

Setelah pertandingan ini, Sevilla tampil lebih baik. Akan tetapi, Atletico juga nampak bermain dengan solid. Mereka tak menunjukkan rasa takut dan tak main defensif.

Tuan rumah akhirnya berhasil membuka skor lewat sepakan Steven N'zonzi pada menit ke-73. Hingga akhir babak kedua skor tetap bertahan 1-0 atas keunggulan tuan rumah.

Tingginya tensi laga bigmatch kali ini memaksa wasit mengeluarkan total 7 kartu kuning dari sakunya. Dan Satu kartu merah yang dihadiahkan pada Koke punggawa Atletico Madrid .

Hasil ini memaksa Atletico Madrid kembali turun satu tangga ke posisi 3 klasemen sementara. Sedangkan Sevilla sendiri diluar dugaan berhasil ambil alih puncak klasemen setelah unggul 1 poin atas Barcelona.

Susunan Pemain:

Sevilla: Rico; Mercado, Pareja, Rami, Escudero; Mariano, N’Zonzi, Nasri; Vitolo, Vietto (Joaquin Correa 90), Vazquez (Vicente Iborra 89).

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Correa (Nicolas Gaitan 46), Koke, Gabi, Carrasco (Tiago 56); Griezmann, Gameiro (Fernando Torres 66).

Sevilla Atletico Madrid Diego simeone Jorge Sampaoli La Liga Spanyol Steven N'Zonzi
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan