Beri Testimoni, Kieran Tierney Tegaskan Kualitas LaLiga Tidak Kalah dengan Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Januari 2024
Beri Testimoni, Kieran Tierney Tegaskan Kualitas LaLiga Tidak Kalah dengan Premier League
Kieran Tierney (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Real Sociedad, Kieran Tierney, memberikan testimoninya setelah bermain di Spanyol dalam masa peminjaman dari Arsenal. Ia merasa LaLiga tidak kalah dibanding dengan Premier League.

Arsenal meminjamkan Kieran Tierney ke Real Sociedad pada awal musim ini. Meskipun terganggu karena cedera, tetapi pemain 26 tahun itu merasa kerasan berkarier di Spanyol.

Ia tidak setuju dengan pernyataan yang menyebut Premier League lebih baik daripada LaLiga.

Baca Juga:

Menilik Kans Madrid Mendatangkan Mbappe dan Haaland

5 Pemain yang Pernah Membela Liverpool dan Manchester United

Jalan Raphael Varane Kembali ke Real Madrid Terbuka Lebar

"Menurut saya tidak terlalu terbukti. Semua orang tahu jika Premier League punya lebih banyak uang. Semua klub yang bermain di sana bisa membeli pemain seharga 30 juta euro," tegas Tierney menurut laporan Football Espana.

"Itu adalah perbedaan besarnya. Namun, kalau soal kualitas saya kurang setuju. Menurut saya, LaLiga punya pesepak bola yang luar biasa," ungkapnya.

Kieran Tierney juga merasakan dukungan besar dari suporter di Spanyol. Hal itu tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Inggris.

"Atmosfer di sini luar biasa. Sementara itu, di Inggris juga terdapat atmosfer yang sangat bagus."

"Saya tidak ingin berbicara buruk soal Premier League karena itu adalah liga yang hebat. Suporternya juga luar biasa," urai sang bek.

"Namun, jika lebih sering menonton LaLiga, orang-orang akan menyadari jika ini adalah kompetisi yang besar. Begitu juga dengan suporternya. Anda akan melihat suporter bersorak gila-gilaan."

Sementara itu, Kieran Tierney menolak kembali ke Arsenal pada tengah musim ini. Meskipun, The Gunners sedang kesulitan mencari bek kiri baru.

Kieran Tierney Premier League LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.569

Bagikan