Beri Sanjungan, Ole Gunnar Solskjaer Garansi Masa Depan Mason Greenwood

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juli 2019
Beri Sanjungan, Ole Gunnar Solskjaer Garansi Masa Depan Mason Greenwood
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji aksi Mason Greenwood ketika The Red Devils menghadapi Inter Milan dalam pertandingan International Champions Cup 2019, di Singapore International Stadium, Sabtu (20/7). Solskjaer memprediksi, Greenwood akan punya masa depan cerah di Old Trafford.

Mason Greenwood menjadi pahlawan saat Machester United melawan Inter Milan berkat golnya pada menit ke-76. Sepakan pemain 17 tahun tersebut tidak bisa dibendung Samir Handanovic. Man United pun menang 1-0.

Ole Gunnar Solskjaer merasa senang dengan performa Mason Greenwood. Dengan penanganan yang tepat, Solskjaer menilai Greenwood bisa menjadi pemain hebat di masa depan.

"Anak itu baru berusia 17 tahun. Dia berlatih dengan pemain-pemain Manchester United lainnya setiap hari," ujar Solskjaer seperti dilaporkan FourFourTwo.

"Dia sudah bersama kami selama beberapa bulan terakhir. Kepercayaan diri sang pemain terus tumbuh. Seperti yang saya katakan, ketika punya pemain yang menunjukkan performa bagus, sulit untuk tidak memainkannya."

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Manchester United Kalahkan Inter, Wan-Bissaka dan Greenwood Curi Perhatian

Mason Greenwood

"Akan tetapi, kami harus menanganinya dengan tepat. Dia baru berusia 17 tahun, pasti akan akan saat di mana performanya naik dan turun. Saat ini, dia sedang menikmati penampilannya," jelas Solskjaer.

Solskjaer menegaskan, tidak akan melepas Greenwood ke klub lain. Sang manajer menganggap, Greenwood berpotensi mengikuti jejak karier legenda Manchester United, Ryan Giggs.

"Tidak, saya sama sekali tak tertarik meminjamkan Greenwood. Dia adalah satu di antara pemain yang harus kami pertahankan," tegas Solskjaer.

"Kami harus menjaga dan menurunkannya pada saat yang tepat. Saat ini, kemampuan dia sedang menanjak."

"Dia sedikit mengingatkan saya pada Giggs. Anda tidak bisa meminjamkannya. Menurut saya, dia sudah siap untuk berada di dalam tim utama," imbuhnya.

Mason Greenwood bisa kembali menunjukkan kemampuannya ketika Manchester United bersua Tottenham Hotspur pada laga International Champions Cup, di Hongkou Football Stadium, Kamis (25/7).

Mason Greenwood Manchester United Breaking News Inter Milan Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan