Berharap Situasi Membaik, MotoGP Republik Ceska Tetap Jual Tiket Penonton

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 13 Juni 2020
Berharap Situasi Membaik, MotoGP Republik Ceska Tetap Jual Tiket Penonton
MotoGP (ZImbio)

BolaSkor.com - Penyelenggara MotoGP, Dorna, telah merilis kalender balapan 2020. Sebanyak 13 seri bakal berlangsung di Eropa.

Balapan perdana dimulai di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 19 Juli 2020. Seri Jerez bakal berlangsung dua pekan beruntun hingga 26 Juli.

MotoGP Jerez dipastikan bakal berlangsung tanpa penonton. Dorna tak ingin mengambil risiko mengumpulkan massa saat pandemi virus corona.

Baca Juga:

Jika Depak Alex dari Tim, Repsol Honda Juga Bisa Kehilangan Marc Marquez

Hengkang dari Yamaha, Pendapatan Valentino Rossi Bakal Melorot

Namun, penyelenggara MotoGP Republik Ceska berharap balapan di Sirkuit Brno bisa dihadiri penonton. Jarak yang masih jauh yakni pada 9 Agustus diharapkan situasi sudah kondusif.

“Keputusan akhir apakah fans dapat hadir bakal diambil menunggu perkembangan situasi," kata panitia setempat dikutip dari Crash.

Sama seperti MotoGP Republik Ceska, pengelola Sirkuit Red Bull Ring, Austria, berharap hal yang sama. Apalagi, balapan di Red Bull Ring akan berlangsung dua pekan beruntun yakni pada 16 dan 23 Agustus.

Pertimbangan menggelar balapan dengan penonton turut dipikirkan Dorna untuk balapan MotoGP di luar Eropa seperti Malaysia, Thailand, Amerika Serikat, dan Meksiko..

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Dorna
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan