Berat Badan Eko Yuli dan Sri Wahyuni Diyakini Ideal saat Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 31 Juli 2018
Berat Badan Eko Yuli dan Sri Wahyuni Diyakini Ideal saat Asian Games 2018
Eko Yuli Irawan (Zimbio)

BolaSkor.com - Asian Games 2018 bakal berlangsung kurang dari 20 hari lagi. Persiapan para atlet juga telah memasuki tahap akhir termasuk untuk dua lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni.

Jelang Asian Games 2018, Eko Yuli dan Sir Wahyuni fokus dalam menjaga berat badan ideal. Meski masih kelebihan, pelatih tim angkat besi Indonesia, Dirdja Wihardja, tak khawatir.

Eko Yuli akan turun di kelas 62 kg putra, sementara Sri Wahyuni bertanding pada kelas 48 kg. Eko Yuli masih harus menaikkan berat badan, adapun Sri Wahyuni berusaha sebaliknya.

"Saya pastikan berat badan Eko dan Sri Wahyuni akan sesuai pada saat tampil nanti," ujar Dirdja Wihardja dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Kelebihan berat badan Eko kurang lebih 3 kg, dan Sri Wahyuni kelebihan 2 kg. Mulai hari ini program latihan menurunkan berat badan secara bertahap hingga mereka bisa tampil lebih maksimal saat tampil nanti," lanjutnya.

Eko Yuli dan Sri Wahyuni merupakan andalan Indonesia dalam meraih medali emas Asian Games 2018. Prestasi terbaik kedua lifter tersebut adalah menyabet medali perak pada edisi sebelumnya di Incheon 2014.

"Ini saatnya di mana Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018, kita ubah medali perak itu menjadi medali emas. Ini juga saatnya Eko dan Sri mencatat sejarah tinta emas sebagai lifter pertama peraih emas di Asian Games," tutur Dirdja.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Eko Yuli Irawan Sri Wahyuni Agustiani
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan