Berangsur Pulih, Messi Targetkan Tampil Kontra Man City

satriasatria - Selasa, 04 Oktober 2016
Berangsur Pulih, Messi Targetkan Tampil Kontra Man City
©getty-images

Berangsur Pulih, Messi Targetkan Tampil Kontra Man City- Lionel Messi harus absen selama tiga pekan akibat cedera lutut saat timnya bentrok melawan Atletico Madrid dan melewatkan pertandingan Liga Champions kontra BMC.

Saat ini pemain berumur 29 tahun ini telah berhasil memasuki fase kedua dalam proses pemulihan cedera pangkal paha yang dideritanya.

Bintang asal Argentina ini telah berada di pusat pelatihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper pada Senin (03/10/16), meskipun para pemain lain di skuat Barcelona memperoleh hari libur setelah mereka menelan kekalahan dari Celta Vigo.



Messi kini telah menargetkan bahwa ia harus fit sepenuhnya untuk tampil dalam laga Champions League menghadapi Manchester City pada 19 Oktober 2016, usai jeda internasional, seperti dilansir Sport English.

Messi tak lagi berlatih bersama fisioterapis Roger Girones, dan ia sudah mulai bisa berlari di atas lapangan dalam sesi tersebut bersama pelatih kebugaran Barcelona, Edu Pons.



Sebuah pertemuan juga telah dilakukan oleh tim medis klub, fisioterapis, dan pelatih kebugaran Barcelona untuk mengevaluasi bagaimana proses pemulihan Messi terkait cedera yang ia dapatkan ketika menghadapi Atletico Madrid tersebut.

Rencananya adalah fase kedua pemulihan ini dimulai dengan berlari untuk satu setengah jam, dan diakhiri dengan latihan dalam pengawan salah satu ahli fisioterapis.

SportEnglish
Lionel Messi Barcelona Messi cedera Atletico Madrid Manchester City La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan