Beny Wahyudi Lebih Siap Hadapi Tekanan saat PSM Dijamu Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Oktober 2019
Beny Wahyudi Lebih Siap Hadapi Tekanan saat PSM Dijamu Arema FC
Beny Wahyudi. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Beny Wahyudi menjadi satu-satunya pemain yang bakal menyita perhatian bagi Aremania, saat Arema FC menyambut kedatangan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (2/10) malam.

Kiprahnya sebagai Arek Malang, tentu saja menjadi faktor penyebabnya. Beny lebih dari 5 musim membela bendera tim Singo Edan sejak remaja, hingga melanjutkan karirnya bersama PSM di musim ini.

Lawatannya kali ini merupakan yang ketiga kalinya dengan membela tim lain untuk menghadapi Arema FC. Tahun lalu, Beny Wahyudi dua kali tampil di Kanjuruhan bersama Madura United, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 dan pertandingan amal atas wafatnya seorang suporter Persija Jakarta.

Baca Juga:

Arema FC Rombak Komposisi Starter karena Absennya Tiga Pemain

PSM Jadikan Laga Kontra Arema FC untuk Menghentikan Tren Kekalahan Tandang

"Tahun ini ketiga kalinya saya bermain di sini. Jadi, saya sudah siap dalam menghadapi tekanan, karena saya juga pernah bermain di Arema," tukas bek kanan andalan PSM Makassar tersebut.

Oleh karena itu, Beny Wahyudi wajib menjaga mental secara konsisten guna mencapai misi timnya. Tim Juku Eja diakuinya kini sedang membutuhkan tambahan angka, demi memperbaiki posisi di klasemen sementara, yang masih tertahan di urutan kesembilan dengan 27 poin.

"Setelan kekalahan di Sidoarjo kemarin, mudah-mudahan kami bisa lebih baik untuk pertandingan melawan Arema," ungkapnya.

Ia juga tidak memungkiri bahwa rekor timnya memang buruk dalam pertandingan tandang musim ini. Dari 10 kali menjalani pertandingan tandang, PSM belum sekali pun menuai kemenangan, dengan meraup 3 poin hasil imbang dan sisanya kalah.

"Seperti kita tahu, PSM memang memiliki rekor tandang yang tidak bagus. Makanya, kami berharap bisa memutus rekor itu di Malang," tuntas Beny. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Beny Wahyudi Psm makassar Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan