Benny Dollo Kantongi Peta Kekuatan PBR

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 13 Agustus 2014
Benny Dollo Kantongi Peta Kekuatan PBR
Benny Dollo Kantongi Peta Kekuatan PBR

Jakarta - Persija Jakarta telah membaca kekuatan tim Pelita Bandung Raya (PBR). Hal itu diungkapkan arsitek Persija, Benny Dollo, ia menilai lawannya mempunyai keunggulan dalam melakukan serangan balik.

Benny Dollo mengaku telah mempersiapkan anak asuhnya untuk laga menghadapi PBR dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (14/8) nanti.

“Hari ini kita fokus ke taktik bermain. Sekarang, tinggal bagaimana persiapan ke pertandingan melawan PBR. Kita sudah melakukan evaluasi dan perbaikan dalam latihan untuk mengantisipasi. Mudah-mudahan besok bisa berbuat lebih baik,” ungkap Benny Dollo usai memimpin latihan di SUGBK, Rabub (13/8).

Menghadapi PBR nanti, pelatih yang karib disapa Bendol itu menilai tim besutan Dejan Antonic itu merupakan tim yang memiliki pertahanan dan serangan balik yang sangat cepat.

“Mereka memiliki kemampuan dalam taktikal defense, attacking, dan counter attack. Dan mereka memiliki pemain seperti Bambang Pamungkas dan Talaohu Musafri. Kita akan mengantisipasi kekuatan mereka,” pungkasnya.

Macan kemayoran Pelita bandung raya Indonesia super league Persija vs PBR Benny Dollo Persija jakarta
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan