Benevento Vs AC Milan: Tradisi Manis Bertandang di Awal Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Januari 2021
Benevento Vs AC Milan: Tradisi Manis Bertandang di Awal Tahun
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - AC Milan akan bertamu ke markas Benevento pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Municipas Stadium Ciro Vigorito, Minggu (3/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Rossoneri punya catatan bagus ketika bertanding di laga tandang pada awal tahun.

AC Milan membutuhkan poin penuh untuk tetap berada di puncak klasemen. Saat ini, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya unggul satu angka dari peringkat kedua, Inter Milan.

Baca Juga:

Menang Gugatan, Boban Raup Uang AC Milan Rp91 Miliar

Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United

Zlatan Ibrahimovic bak Sinterklas untuk AC Milan

AC Milan

Menghadapi Benevento, Milan sedang dalam kondisi prima. Meski sejumlah pemain inti cedera, tetapi laju Rossoneri masih meyakinkan.

Il Diavolo Rosso tidak terkalahkan dalam 14 laga tandang terakhir di Serie A. Skuad asuha Stefano Pioli itu menuai 10 menang dan empat imbang.

Catatan berikutnya yang memihak adalah Milan tidak pernah tumbang dalam sembilan laga awal tahun ketika bermain tandang di Serie A. Rossoneri terakhir kali kalah pada 1997 kontra Lazio (delapan menang, satu imbang).

Pada pertandingan nanti, Milan bisa kembali diperkuat Franck Kessie dan Simon Kjaer. Sayangnya, Theo Hernandez harus absen karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Untuk membobol gawang Benevento, Milan diprakirakan mengandalkan Rafael Leao. Sementara itu, pemain kreatif, Hakan Calhanoglu, diharapkan menciptakan banyak peluang.

Meski di atas angin, Milan pantang jemawa.Tuan rumah punya sejumlah nama yang pernah membela Rossoneri seperti Filippo Inzaghi dan Gianluca Lapadula.

AC Milan Breaking News Serie a Benevento
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan