Bendol Soroti Perubahan Jadwal Pertandingan Persija

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 04 September 2014
Bendol Soroti Perubahan Jadwal Pertandingan Persija
Bendol Soroti Perubahan Jadwal Pertandingan Persija

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, menyoroti perbedaan jadwal pertandingan timnya dengan jadwal laga Persita Tangerang vs Pelita Bandung Raya (PBR). Ia menilai kondisi tersebut membuat timnya mendapat motivasi negatif.

Persija sebelumnya dijadwalkan melawan Barito Putera pada sore hari pukul 15.30 WIB, namun ternyata jadwal diubah oleh PT Liga akibat izin bermain siang tak keluar.

Bendol menilai kondisi tersebut dirasa tidak adil bagi timnya. Menurutnya, laga Persita vs PBR juga disamakan agar kompetisi menjadi fair play mengingat dua tim yakni Persija dan PBR tengah sengit memerebutkan satu tiket delapan besar kompetisi ISL.

"Ya itu saya pikir tidak fair ya, harusnya dalam waktu yang bersamaan laga Persita vs PBR. Karena dengan waktu yang bersamaan tidak memberikan negatif motivasi ke pemain kita," tutur Benny Dollo memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (4/9).

Selain itu, Bendol menegaskan jika psikologis anak asuhnya tak terpengaruh dengan banyaknya perubahan situasi jelang laga krusial nanti. Dirinya bahkan berharap penyerannya bisa menciptakan banyak gol ke gawang Barito Putera.

"Psikologis anak-anak tetap baik, dan kita berharap bisa terjadi gol-gol yang indah dari penyerang-penyerang kita," pungkas pelatih 61 tahun itu.

JANGAN LEWATKAN:
Persija jakarta Benny Dollo
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan