Belum Pikirkan Juara, Pelatih Argentina U-17 Tak Menyangka Bisa Hancurkan Brasil 3-0

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 25 November 2023
Belum Pikirkan Juara, Pelatih Argentina U-17 Tak Menyangka Bisa Hancurkan Brasil 3-0
Starter timnas Argentina U-17 saat menghadapi Brasil U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11). (LOC WCU17/BRY)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Argentina U-17, Diego Placente, tidak menyangka tim asuhannya bisa meraih kemenangan telak atas Brasil U-17 pada partai perempat final Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11).

Diego Placente mengatakan Brasil berhasil memberikan perlawanan sengit terhadap Argentina. Namun, Tim Tango berhasil mengatasinya dan meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 lewat hat-trick Claudio Echeverri pada menit 28, 58' dan 71'.

"Meskipun sulit, tetapi kami berhasil bermain bagus dan memenangkan pertandingan," kata Diego Placente kepada awak media usai pertandingan.

Baca Juga:

Claudio Echeverri Hat-trick, Argentina ke Semifinal Singkirkan Brasil

Singkirkan Spanyol, Jerman Melangkah ke Semifinal

Kemenangan telak atas Brasil U-17 ini jadi modal bagi Argentina U-17 melakoni partai semifinal kontra Jerman. Tim Panser mampu menyingkirkan favorit juara lainnya, yaitu Spanyol.

Bagi Diego, pertemuan dengan Jerman tidak akan mudah. Sampai babak perempat final, Jerman merupakan tim yang meraih 100 persen kemenangan.

"Pertandingan melawan Jerman akan sulit karena tim yang tersisa (di turnamen ini) semuanya kuat," ucap Diego.

Karena itu, Diego belum mau berpikir soal gelar juara. Baginya, yang terpenting adalah fokus dari satu laga ke laga lainnya.

"Dan kami akan memikirkan (soal juara) saat waktunya tiba," ujarnya.

Argentina U-17 Timnas Brasil Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.456

Bagikan