Belum Maksimal, Gustavo Lopez Masih Dibela Pelatih PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 April 2018
Belum Maksimal, Gustavo Lopez Masih Dibela Pelatih PS TIRA
Gustavo Lopez. (Instagram PS TIRA)

BolaSkor.com - Pemain asing PS TIRA, Gustavo Fabian Lopez tengah dalam sorotan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dinilai tidak bermain maksimal dalam 2 pertandingan yang telah dilalui pasukan Rudy Eka Priyambada itu.

Dua laga yang dimaksud masing-masing menghadapi Persib Bandung dan Madura United. Di dua laga itu, PS TIRA masing-masing meraih hasil seri dan kemenangan.

Pemain berkebangsaan Argentina itu belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Bahkan dalam dua pertandingan itu, pemain tersebut tidak bermain penuh.

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, mengatakan dirinya tidak bisa menjamin nasib pemain tersebut, semua dinilai dari performanya diatas lapangan. Meski begitu, Rudy menilai Gustavo masih butuh adaptasi.

"Semua tergantung pada perkembangannya ke depan. Saya belum bisa memastikan. Tapi semoga saja bisa tampil lebih baik lagi kedepannya, mungkin dia masih perlu adaptasi," ungkapnya

Gustavo Lopez bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Pemain berambut gondrong ini pernah bermain untuk Pesela Lamongan (2011-2013), dia juga pernah membela Arema Malang (2013-2014). Musim lalu pemain ini bermain di Liga Malaysia bersama Terengganu FC. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PS TIRA Gustavo lopez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan