Belum Ditahan, Satgas Anti Mafia Bola Kembali Periksa Joko Driyono 27 Februari

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 22 Februari 2019
Belum Ditahan, Satgas Anti Mafia Bola Kembali Periksa Joko Driyono 27 Februari
Joko Driyono. (Istimewa).

BolaSkor.com - Satgas Anti Mafia Bola telah selesai memeriksa Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI, Joko Driyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/2). Pria asal Ngawi itu dimintai keterangan sekitar 20 jam sejak sehari sebelumnya.

"Jadi yang bersangkutan sudah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya dan sekitar 40 pertanyaan, sama masih seputar berkaitan dengan keterangan formil dan materil sebagian," ujar Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Argo Yuwono kepada wartawan.

"Jadi untuk tadi malam kita sudah lakukan pemeriksaan sampai pukul 06.00 WIB. Yang bersangkutan akan meminta lagi dijadwalkan lagi (pemeriksaan) 27 Februari 2019 diperiksa lagi."

Baca Juga:

Ketum Jakmania Minta Persija Kembalikan Trofi Liga 1 jika Gelar Diatur

Persija Disebut di Mata Najwa, Ismed Sofyan Minta Pembuktian

"Karena dalam proses kemarin, pemeriksaan kemarin, belum semuanya tertuang di dalam berita acara. Tentunya penyidik ingin menggali kembali yang lebih banyak keterangan-keteranganya, berkaitan dengan barang bukti yang disita," kata Argo menambahkan.

Argo mengatakan pihaknya masih menelaah berbagai barang bukti yang disita hasil dari penggeledahan apartemen Joko Driyono beberapa hari lalu. Penyidik, lanjutnya, masih membutuhkan waktu untuk melakukan verifikasi.

"Jadi belum semuanya terverifikasi barang bukti tersebut. Misalnya seperti ada barang bukti transfer, ada buku tabungan dan sebagainya itu belum terverifikasi semuanya," terang Argo.

"Tentunya itu nanti pekerjaan penyidik untuk memverifikasi semuanya. Dan nanti akan dijadwalkan 27 Februari pukul 10.00 WIB," tuturnya.

Joko driyono Satgas Anti Mafia Bola Pssi
Posts

1.188

Bagikan