Belum Dapatkan Restu Rui Costa, Langkah Enzo Fernandez ke Chelsea Tersendat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Januari 2023
Belum Dapatkan Restu Rui Costa, Langkah Enzo Fernandez ke Chelsea Tersendat
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan terus melangkah maju dalam negosiasi mendatangkan gelandang Benfica, Enzo Fernandez. Namun, The Blues masih belum mendapatkan persetujuan dari presiden Benfica, Rui Costa.

Enzo Fernandez menjadi sensasi baru di sepak bola Eropa. Pemain yang baru meninggalkan River Plate pada musim ini tersebut langsung beradaptasi dengan apik.

Enzo Fernandez tampil dalam 19 pertandingan di Liga Portugal dan Liga Champions. Dari kesempatan itu, ia menorehkan 1 gol dan 5 assist.

Sinar Enzo Fernandez semakin berkilau di Piala Dunia 2022. Ia menjadi pemain kunci Argentina untuk meraih titel Piala Dunia.

Baca Juga:

Diburu Klub Besar, Benfica Putuskan Nasib Enzo Fernandez

Chelsea Siap Tebus Klausul Pembelian Enzo Fernandez di Benfica

Laku Keras, Enzo Fernandez Berani Ditebus 127 Juta Euro

Alhasil, Enzo Fernandez banyak menarik perhatian raksasa Eropa, khususnya Inggris. Sebab, klub-klub Premier League memiliki kemampuan untuk menebus Enzo Fernandez yang dibanderol dengan harga tinggi.

Dalam beberapa hari terakhir, Chelsea menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Enzo Fernandez. Maklum, The Blues memang sedang membangun kekuatan baru setelah berganti pemilik dan pelatih. Apalagi, performa Chelsea sejauh musim ini berjalan juga mengecewakan.

Gayung bersambut, niat Chelsea disambut dengan tangan terbuka oleh Enzo Fernandez. Sang gelandang ikut mendorong proses kepindahan ke Stamford Bridge.

Selain itu, Chelsea juga siap menebus Enzo Fernandez sesuai dengan klausul pelepasannya. Kabarnya, Enzo Fernandez dihargai 127 juta euro.

Namun, hingga saat ini belum ada lampu hijau dari Benfica. Fabrizio Romano melaporkan, Benfica masih menunggu perintah dari Rui Costa selaku presiden.

Meski demikian, Chelsea tetap optimistis menutup kesepakatan sesegera mungkin. Pekan ini akan menjadi kunci berhasil atau tidaknya misi Chelsea mendaratkan Enzo Fernandez. Kedua kubu pun dijadwalkan bertemu pada hari ini.

Chelsea Breaking News Enzo Fernandez SL Benfica
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan