Belum Ada Petarung yang Goda Khabib Nurmagomedov Comeback

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 Februari 2021
Belum Ada Petarung yang Goda Khabib Nurmagomedov Comeback
Khabib Nurmagomedov. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, mengindikasikan bisa saja comeback ke dunia yang membesarkan namanya. Namun, saat ini belum ada petarung yang menarik minatnya.

Permintaan Khabib untuk kembali ke UFC berembus kencang. Berkali-kali dia menampik peluang beraksi lagi di Octagon dalam waktu dekat.

Meski demikian, Presiden UFC, Dana White, menilai masih ada mimpi mendiah ayah Khabib, Abdulmanap, yang belum kesampaian. Abdulmanap ingin anaknya punya rekor 30-0.

Baca Juga:

Kalah dari Poirier, McGregor Malah 'Perang' dengan Khabib

Dibungkam Dustin Poirier, Conor McGregor Belum Kapok Berlaga di UFC

Sempat ada rumor mengenai duel Khabib melawan petarung Georges St-Pierre. George disebut-sebut sebagai petarung UFC terbaik karena pernah menang kelas welter dan kelas menengah.

"Saya tidak akan melawan George. Dia tidak bisa memangkas berat badannya ke kelas ringan. Saya juga tidak akan menambah berat badan ke kelas welter," ujar Khabib.

"Saya adalah petarung kelas ringan. Kecuali kalau ada petarung yang membuat saya tertarik, mungkin saya akan comeback. Tetapi saya tidak akan bertarung di kelas welter," lanjutnya.

Banyak yang menganggap ucapan Khabib tersebut sebagai pertanda dirinya bisa saja comeback ke UFC. Andai ada petarung kelas ringan yang bisa menarik perhatiannya.

UFC Khabib Nurmagomedov Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan