Beli Hanya 4,5 Juta Euro, Genoa Ingin Menjual Striker Paling Subur di Eropa dengan Banderol 50 Juta

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 13 Oktober 2018
Beli Hanya 4,5 Juta Euro, Genoa Ingin Menjual Striker Paling Subur di Eropa dengan Banderol 50 Juta
Krzysztof Piatek (Zimbio)

BolaSkor.com - Pesona striker baru Genoa dan tim nasional Polandia, Krzysztof Piatek telah menyilaukan banyak tim papan atas Eropa. Maklum kini Piatek berstatus striker paling subur di kompetisi Eropa.

Nama striker berusia 23 tahun ini menjulang setelah bisa mencetak 13 gol walau baru memainkan 13 pertandingan bersama Genoa. Konon karena kesuburannya itu, kini manajemen Genoa mulai mendapat banyak tawaran dari tim papan atas Eropa perihal Piatek.

Menurut Radio Kiss Kiss, Genoa bahkan telah menolak tawaran sebesar 25 juta euro dari tim SSC Napoli. Kini tim seperti Juventus, Barcelona, Bayern Muenchen, sampai Borussia Dortmund juga sedang mengincarnya.

Napoli sendiri menolak menyerah meski tawaran pertama telah ditolak mentah-mentah. Kini mereka siap menyodorkan angka baru. Namun Genoa menolak untuk menjual Piatek pada musim ini.

Piatek

Andai ada yang tertarik dengan sang pemain pada mercato musim panas 2019, maka tim tersebut harus mengoroh kocek sebesar 50 juta euro.

Angka fantastis mengingat Genoa hanya mengeluarkan uang 4,5 juta euro saat membeli Piatek dari Cracoiva. Praktis nilai jual pemain yang baru saja mencetak gol perdana untuk tim nasional Polandia tersebut naik lebih dari 10 kali lipat.*

Breaking News Krzysztof Piatek Genoa C.F.C Genoa Serie a Striker
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan