Bek Timnas Indonesia Waspadai Kolektivitas Pemain Vietnam 

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Desember 2021
Bek Timnas Indonesia Waspadai Kolektivitas Pemain Vietnam 
Fachruddin Aryanto. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) esok malam WIB.

Jelang laga tersebut, bek tengah Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, mengatakan Skuat Garuda sangat siap 100 persen melawan Vietnam. Seluruh pemain sudah menjalani latihan taktikal dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Persiapan sangat bagus, tadi yang main (lawan Laos) sudah recovery. Kita hari ini persiapan taktikal lawan Vietnam. Mungkin kita mempersiapkan diri yang bagus secara pribadi dan tim, sesuai instruksi yang diinginkan pelatih," kata Fachruddin Aryanto, dikutip dari YouTube PSSI TV.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Vietnam: Egy Belum Jelas, Bek Arema FC Sudah Ikut Latihan

Vietnam Terancam Kehilangan Dua Pemain saat Hadapi Timnas Indonesia

"Saya kira Vietnam adalah tim bagus. Mereka kuat bermain secara tim, jadi kita harus kuat secara tim. Kita yakin bisa mengalahkan mereka," tambahnya.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam (6 poin) dan Malaysia (6 poin). Disusul Kamboja (0 poin) dan Laos (0 poin).

Fachruddin Aryanto Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan