Bek Pinjaman Man United Lepas ke Napoli, Steven Gerrard Pasrah

Arief HadiArief Hadi - Senin, 03 Januari 2022
Bek Pinjaman Man United Lepas ke Napoli, Steven Gerrard Pasrah
Axel Tuanzebe (Twitter)

BolaSkor.com - Menilik keberhasilan AS Roma dalam memanfaatkan servis bek tengah asal Inggris, Chris Smalling, dari Manchester United. Napoli menerapkan hal yang sama kepada pemain asal Inggris lainnya, Axel Tuanzebe.

Sebagaimana dikabarkan Fabrizio Romano via The Guardian, Napoli meminjam Tuanzebe hingga akhir musim 2021-2022 untuk menggantikan Kostas Manolas yang dilepas ke Olympiakos. Napoli akan membayarkan 500.000 euro untuk meminjamya.

Napoli bernegosiasi dengan klub induk Tuanzebe, Man United juga dengan Aston Villa yang meminjamnya di awal musim 2021-2022. Di Villa Tuanzebe jarang bermain dengan hanya tampil 11 kali musim ini, baik di era Dean Smith hingga ditangani Steven Gerrard.

Tidak ada klausul pembelian dalam kontrak tersebut. Napoli akan jadi klub kedua tempat Tuanzebe dipinjamkan setelah dalam tiga kesempatan pemain berusia 24 tahun 'sekolah' di Villa. Musim lalu United sempat memberinya kesempatan dan ia tampil 18 kali, tapi eks bek timnas Inggris U-21 kini kembali jadi pemain pinjaman.

Baca Juga:

Sikap Tegas Rangnick Terkait Masa Depan Edinson Cavani di Man United

Gara-gara Agen Pemain, Van De Beek Terjebak dengan Man United

Cristiano Ronaldo Disebut Tak Bahagia di MU, Sang Agen Angkat Suara

Steven Gerrard mengonfirmasi kepergian Tuanzebe dan pasrah dengan situasi tersebut. Legenda Liverpool itu ingin mempertahankannya, namun menurutnya situasi Tuanzebe tak lagi bisa dikontrolnya.

“Saya ingin mempertahankan dia (Tuanzebe) setidaknya sampai akhir musim,” kata manajer Aston Villa Gerrard dikutip dari Football-Italia.

“Tapi ini adalah kasus yang sepenuhnya di luar kendali saya, ini ada di tangan Axel, perwakilannya dan Manchester United dan kita harus tahu pada akhir permainan hari ini.”

Breaking News Axel Tuanzebe Aston villa Napoli Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan