Bek Persija Ondrej Kudela Bergairah Tatap Musim Keduanya di Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 03 Juni 2023
Bek Persija Ondrej Kudela Bergairah Tatap Musim Keduanya di Indonesia
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persiapan Persija Jakarta untuk menghadapi Liga 1 2023/2024 semakin matang. Satu per satu pemain yang dipertahankan sudah mulai bergabung, salah satunya adalah Ondrej Kudela.

Kudela sudah terlihat dalam sesi latihan Persija di Nirwana Park, Depok, sejak Rabu (31/5). Pemain asal Republik Ceko itu menjadi satu-satunya legiun asing musim lalu yang dipertahankan Macan Kemayoran.

Persija memutuskan untuk menyudahi kerja sama dengan Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal, dan Michael Krmencik. Mereka dilepas karena manajemen Persija ingin mendatangkan pemain dengan kualitas yang lebih baik.

"Senang bisa kembali berlatih. Semuanya baik baik saja selama liburan. Yang pasti saya rindu dengan semuanya di sini,” kata Kudela.

Baca Juga:

Bocoran Thomas Doll soal Pemain Bidikan Persija Jakarta

David Beckham Jadi Inspirasi Bintang Baru Persija Jakarta Ryo Matsumura

Ryo Matsumura Manfaatkan Pramusim untuk Bangun Chemistry di Persija

Kudela lantas mengajak rekan-rekannya untuk kembali berjuang mendapatkan hasil terbaik di kompetisi nanti. Dia menatap Liga 1 musim 2023/2024 yang rencananya akan diputar kembali mulai 1 Juli dengan penuh gairah.

Persija dijadwalkan tampil pada laga pembuka melawan juara bertahan PSM Makassar. Partai tersebut bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Mari berjuang bersama lagi di musim ini. Saya akan berikan yang terbaik,” ujar mantan pemain Slavia Praha itu.

Musim lalu Kudela tampil sangat impresif bersama Persija. Dia jadi salah satu kunci kukuhnya tembok pertahanan Persija yang hanya kebobolan 27 kali dari 34 pertandingan.

Catatan itu menjadikan Persija sebagai tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Liga 1 2022/2023. Kudela bersama Ilham Rio Fahmi (bek sayap Persija) pun masuk dalam best XI Liga 1 musim lalu.

Persija jakarta Ondrej Kudela Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.373

Bagikan