Bek Persija Jadi Pemain Incaran Ketiga Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Desember 2017
Bek Persija Jadi Pemain Incaran Ketiga Arema
Vava Mario Yagalo. (tribunnews.com)

BolaSkor.com - Perburuan pemain masih dilakukan Arema FC dalam menyusun kekuatan tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Tim berjuluk Singo Edan itu pun mengaku masih butuh tiga amunisi tambahan di berbagai lini.

"Ada tiga lagi sebagai tambahan. Mereka adalah satu kiper, bek (sayap), dan striker," kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Untuk posisi kiper, besar kemungkinan adalah Kurniawan Kartika Ajie. Saat ini, pemain Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2017 tersebut disinyalir akan merapat ke tim Singo Edan usai kontraknya habis bersama Persiba Balikpapan pada tahun ini.

Sementara posisi striker adalah Yago da Silva Amaral. Satu nama yang dimaksud dalam posisi bek adalah pemain Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo. Hal itu seperti ciri-ciri yang diungkapkan Joko Susilo.

"Dia adalah pemain yang berlaga di Liga 1. Dia bisa bermain sebagai bek kanan dan kiri sama baiknya," ucap pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

"Tidak perlu saya sebutkan dulu. Yang jelas, kedatangan dia membuat lini pertahanan semakin solid untuk mengatasi kemungkinan adanya pemain yang dipanggil Timnas (Indonesia)," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persija jakarta Arema FC Vava mario yagalo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.034

Bagikan