Bek Manchester United Ingin Kembali ke Serie A

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 28 Juli 2018
Bek Manchester United Ingin Kembali ke Serie A
Matteo Darmian

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Matteo Darmian, mengonfirmasi ingin angkat kaki. Darmian mengungkapkan keinginan kembali bermain di Serie A pada musim depan.

Darmian gagal menjadi pemain inti di Manchester United. Padahal, Darmian mampu bermain di beberapa posisi di lini belakang sama baiknya.

Darmian dapat bermain di posisi bek kanan, bek kiri, dan bek tengah. Selain itu, Darmian juga bisa tampil sebagai gelandang sayap.

Situasi tersebut membuat Darmian ingin segera pergi dari Old Trafford. Pemain berusia 28 tahun tersebut berambisi menjadi pemain inti.

Apalagi, manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah mengonfirmasi keinginan Darmian tersebut. The Red Devils tidak keberatan dengan hal itu.

Sang pemain sendiri merasa kesal tidak banyak bermain untuk Manchester United pada musim lalu. Darmian menegaskan ambisinya untuk tampil reguler.

"Saya ingin bermain lebih reguler. Pada musim lalu, saya tidak banyak bermain. Itu adalah ambisi dan tujuan saya pada masa depan," kata Darmian.

"Saya telah berbicara dengan manajer dan Manchester United tentang masa depan. Saya ingin pergi, tetapi kita lihat yang akan terjadi."

"Saya punya opsi kembali ke Serie A, ya tentu saja. Saya ingin kembali ke Italia. Kita akan melihat apa yang terjadi, sejujurnya saya tengah menunggu," Darmian melanjutkan.

Matteo Darmian bergabung dengan Manchester United pada 2015. The Red Devils merekrut Darmian dari Torino dengan harga 18 juta euro (Rp 302 miliar).

Matteo Darmian Manchester United Bursa transfer Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan