Bek Fulham Jadi Solusi Murah untuk Pertahanan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Januari 2024
Bek Fulham Jadi Solusi Murah untuk Pertahanan Milan
Tosin Adarabioyo (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mulai bergeliat mencari bek baru. Menurut laporan pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, pemain yang dituju Rossoneri adalah bek Fulham, Tosin Adarabioyo. Rossoneri menilai pemain 26 tahun itu adalah solusi murah.

AC Milan menilai lini pertahanan perlu mendapatkan suntikan pemain anyar pada jendela transfer tengah musim ini. Keputusan itu tidak terlepas dari cedera yang dialami Fikayo Tomori, Malick Thiaw, dan Pierre Kalulu.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Milan mengincari bek Aston Villa, Clement Lenglet, dan pemain bertahan Everton, Ben Godfrey.

Baca Juga:

Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

Udinese 2-3 AC Milan: Rossoneri Menang Dramatis

Sinyal Antonio Conte Tertarik Tangani AC Milan

Namun, kini Milan berubah pikiran. Rossoneri merasa harga kedua pemain itu terlalu tinggi. Walhasil, Milan mencari pemain dengan nilai lebih miring.

Gianluca Di Marzio mewartakan, opsi terbaru bagi Milan adalah Tosin Adarabioyo. Milan telah memulai langkah untuk mendapatkan sang bek. Milan melakukan kontak dengan saudara sekaligus agennya.

Adarabioyo akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Ia diyakini tidak berniat memperpanjang kontrak di Fulham.

Menurut laporan itu, Milan meyakini Fulham akan memberikan diskon jika tawaran dilayangkan pada tengah musim ini. Milan percaya diri jika Adarabioyo tertarik bermain di San Siro.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Adarabioyo adalah pemain jebolan akademi Manchester City. Karena peluang bermain yang minim, ia sempat dipinjamkan ke West Brom dan Blackburn sebelum akhirnya dibeli Fulham seharga 1,65 juta euro pada musim panas 2020.

Pada musim ini, Adarabioyo sudah bermain dalam 12 laga di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, ia menorehkan satu gol.

Tosin Adarabioyo AC Milan Fulham Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan