Bek Barcelona Tolak Mentah-mentah Tawaran AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 21 Desember 2019
Bek Barcelona Tolak Mentah-mentah Tawaran AC Milan
Jean-Clair Todibo. (Twitter)

BolaSkor.com - Media-media di Spanyol mengabarkan bek muda Barcelona, Jean-Clair Todibo, menolak tawaran pindah ke AC Milan. Namun, Todibo membuka tawaran dari tempat lain.

AC Milan menjadikan Jean-Clair Todibo sebagai incaran nomor satu pada bursa transfer musim panas 2019. Bukan tanpa alasan, I Rossoneri menyadari minimnya lini belakang mereka.

Bek berusia 20 tahun tersebut dinilai bisa memberikan perbaikan untuk lini belakang AC Milan. Dengan usia yang masih muda, Jean-Clair Todibo diprediksi sebagai solusi jangka panjang.

AC Milan dikabarkan berniat meminjam Jean-Clair Todibo terlebih dulu dari Barcelona. Setelah itu mereka wajib menebus Todibo setelah melewati beberapa pertandingan.

Baca Juga:

Ernesto Valverde: Real Madrid Biasanya Menyulitkan di Camp Nou

5 Kejadian Kontroversial Sepanjang Sejarah El Clasico

Jean-Clair Todibo

Meski demikian, rupanya Jean-Clair Todibo tidak tertarik menyeberang ke AC Milan. Apalagi ada sejumlah kesebelasan lain yang juga menginginkan jasanya.

Dari Prancis, AS Monaco berniat membawa Jean-Clair Todibo ke tanah kelahirannya. Sementara itu, Manchester United juga tertarik dengan tanda tangan Todibo.

Menurut kabar yang sama, Manchester United bersedia membayar 20 juta euro untuk tanda tangan Jean-Clair Todibo. Namun, Barcelona ogah melepasnya ke sana karena menginginkan klausul pembelian kembali.

Sementara itu, Barcelona juga tidak tertarik dengan tawaran AC Milan. Hal yang sama juga datang dari Jean-Clair Todibo yang tidak yakin dengan proyek Il Diavolo Rosso.

Jean-Clair Todibo Barcelona AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan