Bek Anyar Persija Ingin Lepas dari Bayang-bayang Jaimerson Xavier

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 18 Januari 2019
Bek Anyar Persija Ingin Lepas dari Bayang-bayang Jaimerson Xavier
Vinicius Lopes Laurindo. (Media Persija).

BolaSkor.com - Ekspektasi Vinicius Lopes Laurindo di Persija Jakarta akan teramat besar. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu diproyeksikan sebagai pengganti Jaimerson Xavier yang pindah ke Madura United.

Kepemimpinan Jaime, panggilan karib Jaimerson, di lini pertahanan Persija berbuah tiga pengakuan. Dirinya mampu membawa Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 musim lalu dengan status tim terminim kebobolan. Persija hanya kemasukkan 36 gol.

Selain itu, Jaime juga berstatus sebagai bek tersubur di Liga 1 musim lalu. Total, pemain asal Brasil itu membukukan tujuh gol dari 30 penampilan.

Kehadiran Vinicius di Persija diharapkan dapat menutup lubang sepeninggal Jaime. Dirinya pun bersemangat untuk menjawab tantangan tersebut.

Baca Juga:

Real Betis Jadi Bahan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri

Indra Sjafri Kantongi 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF

"Aku sangat antusias untuk bergabung dengan Persija karena pertualangan baru menungguku di sana. Selalu menyenangkan bisa bergabung dengan klub baru. Persija tim yang hebat dengan fans yang luar biasa," ujar pemain yang karib disapa Neguete.

"Saya tahu musim lalu Persija memiliki bek bagus dalam diri Jaime. Namun saya siap kerja keras di latihan dan tampil baik selama pertandingan untuk memberikan terbaik kepada Persija," kata Neguete menambahkan.

Pada musim lalu, Neguete berkiprah di Persian Gulf Pro League alias Liga Iran bersama Foolad FC. Bergabung dengan Persija merupakan pengalaman pertamanya berkarier di Indonesia.

"Ya mereka sangat welcome kepada saya. Itu bagus tentunya untuk saya beradaptasi di sini. Apalagi ada Bruno Matos yang juga akan membantu saya di Persija karena saya sangat kenal dia," imbuhnya.

Vinicius Lopes Laurindo Persija jakarta Liga 1 Jaimerson da Silva Xavier
Posts

1.188

Bagikan