Beda Kasta, Persib Tidak Akan Menyerah Lawan Ajax

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 24 April 2014
Beda Kasta, Persib Tidak Akan Menyerah Lawan Ajax
Beda Kasta, Persib Tidak Akan Menyerah Lawan Ajax

Jakarta - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, mengatakan Persib Bandung merasa terhormat bisa menghadapi AFC Ajax dalam laga bertajut "Ajax Indonesia Tour 2014".

Skuat Maung Bandung akan menjamu tim besutan Frank de Boer di Stadion Jalak Harupat, Bandung pada 14 Mei 2014. Dalam laga tersebut, Persib sendiri akan memberikan perlawan penuh dan menurunkan skuat inti untuk menghadapi klub raksasa Belanda tersebut.

"Ini merupakan kehormatan bagi Persib, karena Ajax merupakan salah satu klub elit Eropa yang sudah langganan juara di Liga Champions atau Liga Eropa," papar Risha Adi dalam acara konfrensi pers, Kamis (24/4).

"Bisa bertanding dengan Ajak merupakan kesempatan langka. Pemain Persib bisa memetik pelajaran atau pengalaman sehingga menumbuhkan kepercayaan diri dan mental pemain ketika mengarungi Kompetisi domestik Indonesia," tambahnya.

Risha Adi menambahkan, meski berbeda kasta dengan Ajax, Persib tidak akan menyerah begitu saja. Sebisa mungkin anak asuh Djadjang Nurdjaman akan memberikan perlawanan sekaligus memberikan hiburan menarik bagi Bobotoh dan pecinta Persib Bandung.

"Kami tidak akan memperhitungkan hasil akhir. Yang penting pemain akan berjuang semaksimal mungkin di lapangan dan memberikan tontonan menarik. Selamat datang kepada tim Ajax, semoga bisa berkesan main di Bandung," pungkasnya.

Maung bandung Ajax amsterdam Persib Bandung Direktur PT Persib Bermartabat Risha Adi Persija jakarta Ajax Indonesia Tour 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan