Beda dengan Ten Hag, Rangnick Tegaskan Sancho Tidak Punya Masalah Disiplin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Januari 2024
Beda dengan Ten Hag, Rangnick Tegaskan Sancho Tidak Punya Masalah Disiplin
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan manajer Manchester United, Ralf Rangnick, ikut buka suara terkait kasus perseteruan Jadon Sancho dengan Erik ten Hag. Menurut Rangnick, Sancho bukanlah pemain yang gemar melakukan pelanggaran disiplin.

Jadon Sancho akhirnya hengkang dari Manchester United. Pemain asal Inggris itu kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman. Kesepakatannya adalah peminjaman hingga akhir musim tanpa ada opsi tebus.

Pilihan tersebut diambi Sancho setelah bersitegang dengan Erik ten Hag. Sancho mendapatkan hukuman dikeluarkan dari tim utama Setan Merah.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Kesepakatan Tercapai, Berikut Detail Transfer Jadon Sancho ke Dortmund

Isu yang beredar adalah Ten Hag tidak puas dengan level kebugaran Sancho. Selain itu, Sancho disebut sering tidak disiplin. Tidak heran, Ten Hag mengungkapkan hal itu di depan umum.

Melihat hal itu, Rangnick punya pendapat berbeda. Pernah bersama-sama di Man United, Rangnick punya kesan yang baik dengan Sancho.

"Sancho menjalani masa-masa terbaiknya di Dortmund. Ketika bugar, dia selalu bermain untuk saya. Dia tidak sesantai di Dortmund," ungkap Rangnick dalam wawancara bersama Sky Sports Jerman.

"Sancho tidak lagi punya peluang di Manchester. Dia sekarang harus kembali ke ritme dan benar-benar bugar di Dortmund. Dari sudut pandangnya, perubahan itu masuk akal."

"Selama enam bulan bersamanya, tidak ada satu pun masalah disiplin. Sebaliknya, dia pria yang tenang dan menyenangkan," ujar Rangnick.

Ralf Rangnick bergabung dengan Manchester United pada November 2021 dengan status manajer interim. Kemudian, kedatangan Erik ten Hag membuatnya meninggalkan jabatan konsultan yang telah dijanjikan. Kini, Rangnick menjadi manajer timnas Austria.

Ralf Rangnick Jadon Sancho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan