Beckham Sedih MU Jual Welbeck ke Arsenal

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 03 September 2014
Beckham Sedih MU Jual Welbeck ke Arsenal
Beckham Sedih MU Jual Welbeck ke Arsenal

Manchester - Keputusan Manchester United menjual Danny Welbeck ke Arsenal disayangkan David Beckham. Legenda MU itupun menyebut, The Gunners beruntung bisa mendapatkan jasa pemain 23 tahun tersebut.

Kedatangan Radamel Falcao ke Old Trafford membuat posisi Welbeck di lini depan makin terancam. Tak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim 2014/15, Welbeck memutuskan hijrah ke Arsenal di hari terakhir bursa transfer awal musim ini, Senin (1/9) kemarin.

Demi bisa mendapatkan servis penggawa timnas Inggris tersebut, The Gunners harus menggelontorkan dana hingga 16 juta poundsterling. Bersama Arsenal, Welbeck bakal mengenakan seragam bernomor punggung 23 dan mendapatkan kontrak jangka panjang.

Beckham sendiri merasa tak percaya Manchester United melepas Welbeck ke klub lain. Apalagi, Welbeck telah membela tim junior Setan Merah sejak usia delapan tahun. Meski demikian, Beckham tetap percaya jika si pemain akan selamanya mencintai MU.

"Kami selalu khawatir akan bakat muda dan jelas melihat Danny meninggalkan Manchester United adalah momen menyedihkan. Manajer tahu apa yang dia lakukan dan bertindak demi kebaikan MU," kata Welbeck kepada BBC.

"Saya pikir, Arsenal melakukan pembelian terbaik. Tapi Danny tetaplah seorang pemuda dan karena dia telah berkembang bersama United, sedih melihatnya pergi," paparnya.

Danny Welbeck pertama kali membela tim senior Manchester United pada musim 2008 lalu. Sejak saat itu, dia mampu mencetak 29 gol dari 142 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Welbeck juga turut berkontribusi membawa MU meraih satu gelar juara Premier League, satu Piala Liga Inggris serta satu trofi Community Shield.

Manchester United Danny Welbeck Arsenal
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan