Bayern Munich Buka Musim Bundesliga 2016/17 Lawan Werder Bremen

satriasatria - Jumat, 26 Agustus 2016
Bayern Munich Buka Musim Bundesliga 2016/17 Lawan Werder Bremen
©alexander-hassenstein/gettyimages

Bayern Munich Buka Musim Bundesliga 2016/17 Lawan Werder Bremen- Bayern Munich memulai musim Liga Jerman 2016/2017 di markas sendiri dengan melawan Werder Bremen pada Jumat (26/08/16). Musuh-musuh mereka akan berupaya menghentikan Munich menjadi juara untuk kali kelima.

Pemain belakang Jerman, Mats Hummels, dan gelandang Portugal, Renato Sanches, adalah dua pemain yang mereka dapatkan pada bursa transfer musim panas ini.

Melawan Bremen, pelatih baru Munich, Carlo Ancelotti, akan menjalani laga perdana di Allianz Arena, dan menjadi pelatih Italia keempat di kompetisi elite Liga Jerman tersebut setelah Giovanni Trapattoni, Nevio Scala, dan Roberto Di Matteo.

"Prioritas kami untuk memenangi liga," kata Ancelotti ketika ia pertama kali mengambil alih dari Pep Guardiola. "Kami menantikan saatnya memulai musim yang baru dan kami siap untuk melawan Bremen."

Ancelotti telah membawa seluruh staf kepelatihannya, termasuk putranya Davide Ancelotti. Akan tetapi Bayern akan tanpa kehadiran Direktur Teknik mereka, Matthias Sammer, yang pada musim lalu undur diri karena alasan kesehatan.

Di tengah-tengah teror yang mengancam Jerman, tingkat keamanan telah ditingkatkan untuk laga pembuka musim di Munich.

Otoritas keamanan melarang 75 ribu penonton untuk membawa tas yang ukurannya lebih besar dari A4, demikian pula dengan botol-botol minuman berukuran besar.

Tiga poin adalah hasil minimum yang bisa diterima dari juara bertahan yang musim lalu mencetak sejarah dengan menjadi klub pertama yang memenangi empat gelar Liga Jerman berturut-turut.

Bremen kini tanpa penyerang Jerman, Max Kruse, yang terkena cedera lutut ketika bertanding di Piala Jerman, akhir pekan lalu.

Kruse telah menjalani operasi dan tidak akan bermain jangka panjang.

"Ini pukulan yang hebat karena tampaknya kami akan tanpa pemain kunci untuk sementara waktu," kata pelatih Bremen, Viktor Skripnik, seperti dikutip dari AFP.

Meski demikian, Bremen yang musim lalu sukses terhindar dari degradasi, berharap bisa memainkan mantan penyerang Bayern yang juga veteran timnas Peru, Claudio Pizzaro. Penyerang yang pada Oktober nanti genap berusia 38 tahun itu baru saja sembuh dari cedera.

Beberapa pemain Bayern yang baru saja sembuh dari cedera akan absen, termasuk di antaranya Renato Sanches, Jerome Boateng, Holger Badstuber, dan juga Arjen Robben.

Sumber : CNN
Carlo Ancelotti Bayern munich Werder Bremen Bundes Liga Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan