Bayern Munchen Vs Barcelona: Robert Lewandowski, Si Raja Tega Lawan Mantan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 September 2022
Bayern Munchen Vs Barcelona: Robert Lewandowski, Si Raja Tega Lawan Mantan
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen perlu menaruh perhatian penuh kepada striker Barcelona yang juga mantan pemainnya, Robert Lewandowski. Sebab, Lewy punya catatan impresif ketika bersua mantan timnya.

Robert Lewandowski akan kembali ke Allianz Arena pada duel Bayern Munchen melawan Barcelona dalam matchday 2 Grup C Liga Champions 2022-2023, Rabu (14/9). Namun, kali ini penyerang asal Polandia itu datang sebagai lawan Die Roten.

Lewandowski memutuskan meninggalkan Bayern pada musim panas lalu demi mendapatkan tantangan baru. Klub yang dipilihnya adalah Barcelona yang sedang berjuang membangun kekuatan baru.

Baca Juga:

Barcelona Kembali Ingin Jual Frenkie de Jong

Kontribusi Signifikan Robert Lewandowski untuk Barcelona

Prediksi dan Statistik Bayern Munchen Vs Barcelona: Menghapus Trauma

Kini, takdir membawa Lewandowski kembali bertemu Bayern. Ini bukan pertama kalinya Lewandowski menghadapi mantan timnya.

Ketika membela Bayern, Lewandowski sangat sering bersua Borussia Dortmund yang diperkuatnya dari 2010 hingga 2014. Selama itu, Lewandowski tidak terpengaruh dengan masa lalu dan memberikan penampilan terbaik.

Menurut catatan yang dikumpulkan BolaSkor dari Transfermarkt, Lewandowski sudah 26 kali berhadapan dengan Dortmund. Hasilnya, sang striker tampil trengginas dengan catatan 27 gol plus tiga assist. Bahkan, itu adalah jumlah gol terbanyak Lewandowski melawan satu tim.

Terlebih, penapilan Lewandowski musim ini kembali bersinar. Ia mengemas sembilan gol hanya dalam enam pertandingan. Tiga di antaranya dicetak pada matchday 1 Liga Champions kontrak Viktoria Plzen.

Oleh karena itu, Bayern Munchen wajib waspada jika tidak ingin dilukai oleh sang mantan. Sebab, Lewandowski sangat tega untuk membuat mantan timnya menderita.

Bayern munchen Barcelona Breaking News Robert Lewandowski Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan