Bayern Munchen Menunggu Tawaran Liverpool untuk Thiago Alcantara

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 26 Agustus 2020
Bayern Munchen Menunggu Tawaran Liverpool untuk Thiago Alcantara
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen nampaknya telah siap untuk kehilangan salah satu gelandang andalannya, Thiago Alcantara. Pemain berkebangsaan Spanyol itu dirumorkan akan hengkang ke Liverpool.

Rumor hengkangnya Thiago dari Allianz Arena mencuat dalam sebulan terakhir. Hal itu setelah sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen.

Munchen tidak berniat mempersulit keinginan Thiago untuk hengkang. Masalahnya, Liverpool ternyata belum mengajukan tawaran resmi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh presiden Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Ia membantah telah terjadi kesepakatan antara kedua klub.

Baca Juga:

Capai Kesepakatan Personal soal Thiago, Masalah Kini Ada pada Negosiasi Liverpool-Bayern

Final Liga Champions Jadi Panggung Perpisahan Dua Thiago

Fans Liverpool Gelisah Tunggu Thiago, Trauma Kegagalan Rekrut Timo Werner

Thiago Alcantara

"Kami membaca banyak tentang (ketertarikan) Liverpool. Namun mereka belum menghubungi kami," kata Rummenigge kepada Bild.

'Kemarin kami mengadakan pertemuan dengan seluruh karyawan dan seluruh keluarga Thiago ada di sana. Itu terlihat seperti pesan selamat tinggal, seolah-olah dia telah mengambil keputusan."

Thiago kabarnya telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Liverpool. The Reds juga rela mengeluarkan uang sebesar 29 juta poundsterling untuk menebusnya dari Munchen.

Pelatih Munchen, Hansi Flick juga sudah pasrah dengan kemungkinan ditinggal Thiago. Ia menyerahkan keputusan kepada sang pemain.

"Saya tidak tahu (masa depan Thiago). Saya pikir kita harus menunggu apa yang akan terjadi pada hari-hari berikutnya," kata Flick usai laga final Liga Champions.

Thiago Alcantara Bayern munchen Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan