Bayern Munchen Incar Raphael Varane, Manchester United Beri Diskon 50 Persen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 November 2023
Bayern Munchen Incar Raphael Varane, Manchester United Beri Diskon 50 Persen
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan terbuka untuk melepas Raphael Varane pada jendela transfer mendatang. Bahkan, The Red Devils bersedia memberikan diskon untuk pemain asal Prancis itu.

Raphael Varane dikabarkan menuju pintu keluar Manchester United. Eks Real Madrid itu kecewa setelah tidak lagi jadi pilihan utama bagi Erik ten Hag. Varane kalah saing dengan Harry Maguire.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Kabar Baik untuk Manchester United, Luke Shaw Kembali Berlatih

Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

Padahal, di awal kedatangannya Varane diharapkan menjadi jenderal pertahanan Manchester United. Sang pemain punya segudang pengalaman bersama Madrid.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Bayern Munchen tertarik menampung Raphael Varane. Bayern meyakini Varane belum habis dan masih akan berguna.

Manchester United tidak akan melarang Varane hengkang. Setan Merah justru memberikan diskon 50 persen dari harga ketika membeli sang bek dari Real Madrid. Ketika itu, Man United memboyong Varane dengan mahar 40 juta euro.

Namun, Bayern juga tidak mau langsung setuju dengan harga yang ditetapkan Man United. Menurut laporan Florian Plettenberg, Bayern diyakini akan mengajukan tawaran lebih rendah dari 20 juta euro.

Man United sudah mengantongi nama pemain yang akan direkurut jika Varane hengkang. Pemain tersebut adalah bek Nice, Jean-Clair Todibo. Kedatangan Sir Jim Ratcliffe diyakini bisa membantu Todibo menjadi penggawa Setan Merah.

Raphael varane Breaking News Manchester United Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan