"Bayern Muenchen Takkan Lagi Remehkan Arsenal"

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 17 Desember 2013
"Bayern Muenchen Takkan Lagi Remehkan Arsenal"

Muenchen - Bayern Muenchen kembali berhadapn melawan Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions. Menanggapi pertandingan nanti, mantan pelatih  Ottmar Hitzfeld menyebut The Bavarian takkan lagi meremehkan The Gunners.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (16/12) sore WIB, mempertemukan juara musim lalu, Bayern Muenchen, berhadapan melawan raksasa Inggris, Arsenal.

Laga nanti layaknya perulangan musim lalu. Kala itu, kedua tim juag bertemu pada babak ini. Pada pertandingan pertama yang digelar di Emirates Stadium, Bayern menang 3-1. Namun di Stadion Allianz Arena, Arsenal menang 2-0. Bayern lolos ke babak perempatfinal karena unggul agretifitas mencetak gol di kandang lawan.

"Tentu saja Arsenal adalah tim papan atas. Bayern mengenal mereka dengan baik. Mereka meremehkan Arsenal di pertandingan leg kedua musim lalu. Tetapi, hal itu takkan terjadi lagi," ujar Hitzfeld dilansir AZ.

"Bayern sudah belajar dari kesalahan musim lalu. Arsenal mungkin memiliki Mesut Oezil, Santi Cazorla, Olivier Girpud, dan Lukas Podolski. Namun, Bayern yang akan lolos ke babak perempatfinal," ia menambahkan.

Arsenal lebih dulu menjamu Bayern di markasnya, Emirates Stadium, pada 19 Februari lalu. Kemudian, Bayern ganti menjamu Arsenal di kandangnya, Stadion Allianz Arena pada 11 Maret nanti.

Bing Google Facebook Babak 16 besar Arsenal Yahoo Ottmar Hitzfeld Bayern Muenchen Liga Champions
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan