Bayer Leverkusen Incar Bintang Muda Chelsea

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 17 Desember 2013
Bayer Leverkusen Incar Bintang Muda Chelsea
Bayer Leverkusen Incar Bintang Muda Chelsea

Leverkusen – Bayer Leverkusen baru-baru ini mengabarkan ketertarikannya untuk memboyong bintang muda Chelsea asal Belgia, Kevin De Bruyne. Leverkusen ingin memperkuat barisan pemain tengahnya untuk bisa bersaing di Bundesliga dan Eropa.

Ketertarikan Leverkusen pada De Bruyne langsung diutarakan oleh Direktur Leverkusen Rudi Voeller. Voeller mengatakan bahwa De Bruyne adalah salah satu pemain yang dibutuhkan Leverkusen untuk bisa mengarungi jadwal kompetisi yang padat.

“Kami tidak menyembunyikan ketertarikan kami pada De Bruyne. Kami sudah melihat permainannya sejak musim lalu saat ia masih membela Bremen. Kami memang sedang mencari pemain baru, kami akan mendatangkan pemain baru pada musim transfer nanti. Tambahan pemain baru bagi kami untuk bisa menjaga kondisi permainan tim di paruh kedua kompetisi. Selain itu kami juga bermain di Eropa, tentu butuh banyak tenaga untuk bisa tampil baik”, ujar Voeller.

Leverkusen saat ini duduk di urutan kedua klasemen sementara Bundesliga tertinggal 7 poin dari pemuncak Bayern Muenchen. Leverkusen juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan harus bertemu lawan berat Paris Saint Germain.

Paris Saunt Germain Chelsea Rudi Voeller Werder Bremen Bundesliga Bayer Leverkusen Kevin de Bruyne Bayern Muenchen Liga jerman Liga Champions
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan