Bawa Nama Indonesia, Bhayangkara FC Janjikan Ini Meski Hampir Tumbang

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Januari 2018
Bawa Nama Indonesia, Bhayangkara FC Janjikan Ini Meski Hampir Tumbang
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy memberi penjelasan soal laga melawan FC Tokyo. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan tetap berusaha menunjukkan permainan terbaik ketika menghadapi FC Tokyo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1). Itu akan dilakukan kendati para pemain dalam kondisi kelelahan.

Bhayangkara FC baru saja berlaga di Piala Presiden 2018 melawan Persela Lamongan, Kamis (25/1). Bhayangkara FC hanya memiliki waktu sehari sebelum berlaga laga.

Waktu sehari juga harus dipakai perjalanan dari Malang ke Jakarta. Praktis masa pemulihan tidak ada mengingat para pemain Bhayangkara FC langsung berlatih pada Jumat (26/1) sore.

"Pekan ini memang kami punya jadwal sulit. Apalagi kami baru memulai pramusim. Saat ini adalah minggu keempat pramusim dan langsung diperhadapkan jadwal padat. Di laga kemarin, kami juga harus tampil habis-habisan dan hanya punya sehari, itu pun dipakai untuk perjalanan," kata pelatih Bhayangkara FC dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Karena itu, Simon McMenemy akan melakukan rotasi. Ia kemungkinan besar memainkan pemain cadangan.

"Tapi kami mewakili Indonesia dan akan menampilkan yang terbaik. Kami juga ingin menjaga agar pemain tidak cedera karena selanjutnya hadapi Arema FC," jelas Simon McMenemy.

Laga kontra FC Tokyo dibungkus dengan tajuk J.League Asia Challenge 2018. Pertandingan ini juga menjadi bagian peringatan 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang. Selain bertanding, personil FC Tokyo juga menggelar klinik pelatihan.

Bhayangkara FC Fc tokyo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan