Bawa Inter Tampil Trengginas, Simone Inzaghi Dapat Julukan Sang Iblis dari Piacenza

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Desember 2023
Bawa Inter Tampil Trengginas, Simone Inzaghi Dapat Julukan Sang Iblis dari Piacenza
Simone Inzaghi (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Nakhoda Inter Milan, Simone Inzaghi, merasa terhibur dengan julukan Sang Iblis dari Piacenza yang diberikan kepadanya. Julukan tersebut tidak lepas dari penampilan impresif Nerazzurri pada musim ini.

Simone Inzaghi semakin menunjukkan dirinya sebagai pelatih berkualitas. Setelah membawa Inter meraih Coppa Italia dan Piala Super Italia, Inzaghi mengantarkan La Beneamata menembus final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Arsenal Dibungkam Aston Villa, Inter dan Milan Beda Nasib

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

Pada musim ini, tangan dingin Inzaghi belum berhenti menghasilkan raihan positif. Inter menempati puncak klasemen Serie A dengan keunggulan dua poin dari Juventus yang ada di tangga berikutnya. Sementara itu, di Liga Champions, Nerazzurri lolos ke babak gugur dengan dua laga tersisa.

Tidak heran, Inzaghi pun mendapatkan julukan baru. Ia dijuluki Sang Iblis dari Piacenza. Menurut Inzaghi, julukan tersebut diberikan karena kecenderungannya menciptakan keajaiban bersama Inter.

"Ini menyenangkan. Kita semua tahu jika sepak bola bergerak dengan cepat. Jadi, kami ingin menikmati malam ini dan target yang kami capai, seperti babak 16 besar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub," kata Inzaghi setelah kemenangan 4-0 melawan Udinese.

"Para penggemar luar biasa. Ketika keadaan tidak berjalan dengan baik, mereka selalu berada di sisi kami," ujarnya.

Sanjungan untuk Inzaghi pun datang dari Lautaro Martinez. Sang striker menegaskan jika apa yang terjadi saat ini tidak lepas dari buah pikir Inzaghi.

"Ini tentu saja merupakan tim yang hebat. Kami bekerja keras setiap hari dalam latihan. Anda bisa melihat pengaruh pelatih dan kami bermain dengan ide-ide sepak bolanya," tegas Lautaro kepada Sky Sports.

Inter Milan Serie a Breaking News Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.180

Bagikan